DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Komunikasi Verbal Yang intensif Dapat Mencairkan Suasana

Komunikasi Verbal Yang intensif Dapat Mencairkan Suasana





Catatan Redaksi

 
Media Investigasi hadir untuk sharing informasi, dengan berbagai lapisan masyarakat dalam bentuk berita yang variatif dan investigative, serta senantiasa Tajam Akurat Aktual Terpercaya tersaji di hadapan para pembaca. Pada edisi pertama ini, redaksi berusaha  menyajikan berita faktual.
Dengan harapan memberikan nilai yang manfaat serta warna kepada pembaca khususnya, dan akhirnya pada kehidupan berbangsa dan bernegara. Media Investigasi berharap dapat berkontribusi di masa-masa yang akan datang, bagi Bangsa Negara Indonesia yang tercinta. 
Berbagai persoalan yang rumit nan kompleks membuat berkerut dahi belakangan ini, justru tidak mampu diselesaikan dengan akal sehat, rumus triaspolitika. Kebuntuhan politik yang dipertontonkan kaum elit dengan tarik-ulur menarik kepentingan kelompok membuat kehilangan kesimbangan di dalam masyarakat Indonesia.
Hanya atas kepentingan masyarakat luaslah, dan akar budaya yang dikedepankan, bisa mengikat seluruh kekuatan komponen bangsa. Sifat egois yang mementingkan kelompok, akhirnya mereka memaksakan kehendak. Tanpa memikirkan dampak dari perseteruan yang berkepanjangan di antara mereka.    
Terkadang hanya logika sederhana, dengan komunikasi verbal yang intensif dapat mencairkan suasana, bisa membuka sumbatan.  Intinya dengan mengedepankan dialog merupakan cara yang paling bermartabat dan sangat elegan dalam menyelesaikan masalah Bangsa Indonesia yang dikenal memiliki banyak komunal yang sifatnya heterogen pula.
Keyakinan publik pada Jokowi-JK untuk memainkan perannya baik di dalam maupun luar negeri, akan  menjadi panutan bagi Bangsa Indonesia yang akan menghadapi berbagai masalah sosial, ekonomi, budaya dan politik yang lebih kompleks di masa-masa yang akan datang.
Dengan koalisi publik, yang datangnya dari dukungan berbagai lapisan masyarakat, membuat Jokowi-JK menjadikan modal dalam menjalankan  kebijakan-kebijakan yang pro rakyatnya. Optimistis pemerintah Jokowi-JK, akan mampu menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah bangsa ini,  seperti korupsi, kemiskinan dan ketimpangan sosial.
Serta yakin dengan seyakinnya, nasib Bangsa Indonesia akan dapat ditangani di bawah kepemimpinan Jokowi-JK. Jalan Perubahan untuk Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian, semakin kuat. Dan merosotnya kewibawaan negara, lemahnya sendi-sendi perekonomian nasional, dan merebaknya intoleransi serta krisis berbangsa lainnya, perlahan-lahan tapi pasti mulai terkikis habis.
 

 



 

 
    
 
Post a Comment