DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Akbar Apresiasi Tokoh Pelopor Diganjar Penghargaan

Akbar Apresiasi Tokoh Pelopor Diganjar Penghargaan




 
Akbar Apresiasi Tokoh Pelopor Diganjar Penghargaan

Jakarta, Media Investigasi
Politisi senior Golkar Akbar Tanjung sangat setuju dan menyambut baik, dengan adanya penghargaan kepada siapapun yang memiliki kopetensi atau kemampuan di segala bidang. Apalagi yang berkaitan erat dengan nilai-nilai kebangsaan.

Sebab hal positif tersebut dapat memacu generasi muda untuk lebih mandiri. Dalam kesempatan malam anugerah Kebangkitan Nasional di Balai Sudirman di Jalan Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (27/05/2015.

Akbar juga menyambut baik kepada tokoh-tokoh atau pelopor yang meraih penghargaan, karena mampu menelurkan inspirasi positif, baik berupa karya maupun sosok figur yang dapat membangun karakter generasi penerus sesuai dengan bidang masing-masing.

"tokoh-tokoh tersebut adalah pelopor dan patut diberi penghargaan apalagi saat ini sesuai dengan hari Kebangkitan Nasional. Dan Ia meyakini  tokoh-tokoh yang memiliki kemampuan diberbagai bidang, seperti tokoh-tokoh perempuan, mereka terinspirasi oleh tokoh-tokoh yang mengembangkan nilai-nilai kebangsaan," kata Akbar Tanjung di Saharjo, Jakarta-Selatan.

Dia juga menambahkan, penghargaan yang diberikan sangat tepat pada moment Hari Kebangkitan Nasional. Karena harus dipertahankan dengan latar belakang dimiliki, sesuai apa yang telah diberikan beberapa tokoh.

Penghargaan diberikan kepada sejumlah wanita yang dianggap mampu menjadi simbol panutan. Mereka dinilai mampu memberikan konstribusi untuk masyarakat dan mampu merubahnya menjadi hal positif  pada bidang kemampuan sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Wanita-wanita tersebut diberikan piagam sesuai kategori apa yang telah mereka lakukan untuk masyarakat luas. (Didi wijayanto)

Post a Comment