DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Nani Suryani Abdikan Hidupnya Pada Negara

Nani Suryani Abdikan Hidupnya Pada Negara









Nani Suryani Abdikan Hidupnya Pada Negara

Bekasi, Media Investigasi
Bagi masyarakat Kelurahan Medan Satria, siapa yang tak kenal dengan Nani Suryani Irawan. Wanita karier kelahiran Bandung, Juni 1966 ini, telah 5 (lima) tahun berada di Kelurahan Medan Satria, katanya beberapa pekan lalu dan tetap akan eksis pada pengabdiannya dimanapun ia berada.

Sebelum menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos) di Kelurahan Medan Satria Bekasi, ibu ayu ini juga pernah menjadi Kasi Etbang di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Nani panggilan akrabnya, tidak pernah mengeluh dimana saja ditempatkan dan diitugaskan katanya.
Sekadar diketahui, Nani Suryani Irawan S.Ip merupakan pindahan dari Batam, Riau pada Desember 2001 ke BKKBN Kota Bekasi. Pada Januari 2002 pindah tugaskan menjadi PLKB di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur. Lalu di Tahun 2005 dimutasi ke Kelurahan Harapan Baru. Pada 2007 kemudian ia dimutasi lagi ke Kelurahan Teluk Pucung Bekasi.
Seiring berjalannya waktu, Nani Suryani Irawan S.Ip ternyata sosok yang humoris dan banyak disukai warga serta ibu-ibu PKK di Kelurahan Medan Satria. Figur ibu satu ini, memang dikenal pintar-pintar membawa diri, ketika berbaur dengan masyarakat, serta saat bercengkeramah dengan para pejabat. Pergaulannya sangat luwes.
Selama Tahun 2011, banyak prestasi yang diraihnya dan beberapa kerjasama diukirnya antaranya, dengan LPM, FKPM, Polsek Medan Satria, Gereja, IDI, dan UKI.

Namun hingga kini Nani Suryani Irawan S.Ip belum menemukan apa yang diinginkannya, menjadi top manajemen, menjadi pengambil kebijaksanaannya di salah satu institusi. Dan berharap pada suatu hari nanti akan dipertimbangkan pada jabatan strategis dan menantang.
“Walaupun aku terkadang ada jenuhnya, tapi saya siap karena ini sudah Tupoksi sebagai pekerja di Pegawai Negri Sipil. Alhamdulillah kini saya diangkat menjadi Kasi Etbang di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara,” ujarnya. Didi Wijayanto/AS

Post a Comment