DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pernikahan Putra Presiden RI

Pernikahan Putra Presiden RI




 
Pernikahan Putra Presiden RI
Solo, Koran Investigasi
Pernikahan Putra sulung Presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda dimulai hari ini diadakan dengan sederhana. Acara resepsi dilakukan tidak jauh dari kediaman rumah Joko Widodo.
Banyak warga yang datang dalam acara pernikahan itu mereka berasal dari Aceh sampai Papua diperkirakan sekitar dua ribu lebih yang datang. Para relawan hadir ke Solo, Jawa Tengah dengan inisiatif biaya pribadi Kamis,(10/6/15).
"Banyak warga dan masyarakat yang hadir, mereka datang dari Aceh sampai Papua dengan suka rela dan bayar ongkos sendiri. Sekitar dua ribu lebih yang hadir," kata Luhut Panjaitan di Asrama Haji Danuhudan, Solo Jawa Tengah.
Luhut juga menambahkan, banyak dari mereka yang hadir mengucapkan selamat, syukur dan mendo'akan kepada mempelai yang tengah berbahagia.
Kesederhanaan nampak pada acara pernikahan Putra sulung Presiden RI. Kesederhanaan dan kesahajaan itulah yang yang di miliki oleh sosok pemimpin, karena jauh dari kesan kemewahan dan kesahajaan itulah yang ada pada Bapak Jokowi.
Mengenai keamanan, Luhut Panjaitan menegaskan semua tidak ada masalah. "Kita amankan diri masing-masing," Tutupnya.
Sementara itu, kondisi Wilayah Solo terlihat aman tidak nampak pengamanan yang berlebihan. Baik dari unsur TNI dan Kepolisian bersiaga.
Pengamanan dari Kodim Boyolali, Jawa Tengah di tempatkan pada lokasi-lokasi antara lain seperti Bandara, Stasiun KA,Terminal Bus dan ruas jalan tertentu.

"Pengamanan sekitar Seribu personil lebih unsur TNI ," Pungkas salah seorang Personil Dandin Boyolali, Jawa Tengah yang tidak ingin disebutkan namanya. (Didi wj)


Post a Comment