DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kekasih Dimabuk Cinta di ujung Ramadhan

Kekasih Dimabuk Cinta di ujung Ramadhan



Kekasih Dimabuk Cinta di ujung Ramadhan

Gowa,  Media Investigasi
Sungguh tragis kisah kasih pasangan kekasih di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, cinta yang sudah dibangun sejak bertahun-tahun akhirnya berujung dengan kematian.
Meski sempat mendapatkan perawatan di rumah Sakit Syech Yusuf Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, akhirnya nyawa kedua pasangan kekasih tersebut tidak dapat diselamatkan.
Kedua pasangan kekasih masing-masing dari pihak laki-laki bernama Daeng Sasa usia 30 tahun dan sang wanita bernama Jusna usia sekitar 16 tahun nekad mengakhiri hidupnya di sebuah lokasi di Jalan Poros Limbung Kecamatan Bajeng kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Rabu (15 /07/2015)
Mereka memilih mengakhiri hidup dengan meminum racun rumput, setelah hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga.
Penolakan keluarga bukan tanpa sebab, selain usia sang wanita masih sangat belia, mereka juga disebutkan masih memiliki hubungan darah yakni antara paman dan keponakan.
Sejak lima bulan terakhir, pasangan ini sudah meninggalkan kampung mereka yang terletak di Desa Samatari Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Bahkan dari hubungan mereka, sang wanita tengah mengandung enam bulan.
“Minum racun rumput, yang perempuan itu hamil enam bulan tapi masih ada hubungan keluarga,” Kata Jawiah salah seorang saksi.
 (Muh. Syafri Ari. A)
Post a Comment