DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kota Tangerang Selatan Sejahtera

Kota Tangerang Selatan Sejahtera

H.Eko Yuliadi, S.Kom
Bersama Wali Kota Tangsel dalam acara kegiatan FKS

Kota Tangerang Selatan Media Investigasi
Gagal dalam pencalonan legislatif bukan berarti diam, meratapi nasib justru sebaliknya H. Eko panggilan akrabnya semangkin semangat dalam berbagai hal kegiatan sosial kemasyarakatan yang tujuan nya demi kepentingan masyarakat kesejahteraan masyarakat pendidikan dan kesehataan masyarakat Kota Tangerang Selatan saya siap untuk tampil paling depan ucapnya" waktu di temui pawarta media-investigsi.com di sela waktu (15/7) kegiatannya.

H. Eko berharap Kota Tangsel Sejatera Masyarakatnya Modern, Religius maka dari itu saya berharap kepada para pemimpin dari tingkat Kelurahan Kecamatan dan Kota agar lebih jeli menanggapi permasalahan-permasalahan masyarakat khususnya masyarakat ekonomi lemah, nilai beli yang tinggi pendapatan tidak bertambah    ini yang harus sebenarnya di perhatikan dengan menciptakan ekonomi kerakyatan agar tercapai sejahtera masyarakatnya makanya kita harus membantu tanpa ada tujuan lain pemangpaatan kesempatan itu tidak ada dalam kamus saya kata" H.Eko.

Disinggung tentang Pilkada Tahun 2015 yang akan di laksanakan serentak termasuk Kota Tangsel dengan semangat beliau mengatakan siap mendukung menjadi temses, kepada calon Walikota yang berpihak kepada kepentingan masyarakat seperti kinerja Ibu Wali Kota sekarang beliau saya rasa berhasil memimpin Tangsel yang masih seumur jagung banyak perubahan ditujuh kecamatan setelah pisah dari Kabupaten Tangerang dari pelayanan,pendidikan dan kesehatan dan sekarang Tangsel sudah punya RSUD walaupun masih banyak pembenahan, termasuk kebijakan-kebijakan beliau yang selalu lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

Pria kelahiran Surabaya, 1 juli 1961 dan lulusan S. kom dari STIK Jakarta tahun 1997 ini, aktip di beberapa organisasi masyarakat diantaranya;
1. FKS (Forum Kota Sehat)
2. FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakaty)
3. FMM BSD (Forum Masjid Musholah BSD)
4. Pengurus, dari Penerus Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia Satsus Bela Negara (PPKRI Satsus Bela Negara) tinggat DPC.

Itu semuanya amanah buat saya mas yang harus di pertanggung jawabkan, saya senang berorganisasi semejak  masih bekerja di Bank Mandiri dulu ujarnya. (M Abdul Rosyid)



Post a Comment