DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pencurian Kambuhan Di Bekuk

Pencurian Kambuhan Di Bekuk

Agus Hermawan korban pencurian
Pencurian Kambuhan Di Bekuk
Tangerang, Media Investigasi
 Mungkin ada benarnya kata orang jika ada kesempatan dengan iman yang kurang, maka sifat tidak terpujinya muncul. Hal ini terjadi ketika Kepolisian Sektor Pagedangan Kabupaten Tangerang menerima pengaduan soal pencurian HP Kamis (9/7). yang di lakukan warga Cicayur  RT 02/RW 04 bernama Sodik (sodok) dengan barang bukti ciri-ciri yang sama.
Spontan warga yang masih ada dilokasi proyek tempat kejadian di Kp. Sawah RT. 05/01 Kel. Lengkong Kulon pukul, 15.30. WIB dimana korban Agus Hermawan warga Pondok Aren, Parigi Baru yang sedang bekerja.Agus ketika itu, menyadari dirinya telah kehilangan 2 (dua) buah HPnya, merk Blackbery, Advan Hammer dan dompet berisi uang tunai   Rp. 950.000 serta berisi surat-surat penting, kontan panik sehingga teman-teman disekitarnya terus mencari. Kemudian saling berkordinasi diantara mereka.
Karena Agus histeris dan tanggap sehingga pelaku pencurian itu dapat ditangani dan di jebloskan ke sel tahanan Kepolisian Sektor Pagedangan.
Agus merasa sangat dirugikan oleh aksi pencuri tersebut di karena uang hasil jerih payahnya bekerja dikumpulkan, dan rencananya akan di pakai untuk berlebaran bersama keluarga ternyata akhirnya hilang.“saya senang pelaku tertangkap tangan dengan barang bukti HP yang hendak dijual pukul 20.00 WIB, meski aku kehilangan sebahagian yang sudah di ambil pelaku,” ungkap Agus yang terancam tidak cukup uang sakunya lebaran dengan keluarga besarnya.Agus bersama warga meminta si pelaku di proses sesuai dengan hukum yang berlaku, karena sangat meresahkan dan memberikan efek jera, katanya. (Rudi Hartono)


Media Investigasi
Post a Comment