DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Razia Cipta Kondisi Polsek duren Sawit Jaktim

Razia Cipta Kondisi Polsek duren Sawit Jaktim



Razia Cipta Kondisi Polsek duren Sawit Jaktim

Jakarta, Media Investigasi
Pengamanan digalakan saat Bulan Suci Ramadhan pasalnya di wilayah hukum Polsek Duren Sawit Jakarta Timur, sering digunakan oleh remaja untuk balap liar. Kenyamanan pengguna jalan pun kerap terganggu oleh karena itu Razia digelar berlokasi di Jalan Raden Inten .
"Razia kita mulai pukul 00.00 WIB dengan jumlah personil 35 anggota," Jelas AKP Warsito, Wakil Kepala Polsek Duren Sawit, Sabtu pecan lalu.
Warsito juga menambahkan, Razia digelar untuk mewujudkan Cipta kondisi dan mengantisipasi tauran dan kejahatan dimalam hari.Tidak hanya itu, Dia juga menjelaskan bagi pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya, maka anggotanya akan menyita kendaraan tersebut dan diamankan di Polsek.
"Kita akan sita motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan bisa diambil dikantor  bila membawa kelengkapan surat-surat berkendara,"Ujarnya.
9 unit kendaraan roda dua disita dan diamankan di Polsek Duren Sawit.
Rata-rata pengemudi melanggar lalu lintas serta tidak menggunakan helm.
Pukul 02.00 WIB, Razia bergeser menuju Jalan Raya Duren Sawit, tepat di Kanal Banjir Timut (KBT). Di lokasi ini biasa tempat berkumpul para remaja melakukan aksi balap liar. Namun petugas Polsek Duren Sawit hanya berjaga-jaga guna membubarkan aksi balap liar para pemuda menjelang sahur bulan suci Ramadhan.
Sempat terjadi kericuhan antar pemuda bertato di Taman (KBT), namun telah diselesaikan dengan damai karena salah paham. Di duga kejadian itu karena pengaruh Alkohol.
Anggota Polsek Duren Sawit tetap stand by di wilayah tersebut demi meciptakan rasa aman di bulan suci Ramadhan. (Didi wj)
Post a Comment