DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Telepon Seluler Multi Fungsi

Telepon Seluler Multi Fungsi



Telepon Seluler Multi Fungsi
Jakarta, Koran Investigasi
Dulu, telepon selular lebih digunakan untuk menelepon dan mengirim pesan singkat. Bahkan sangat terbatas karena ketersediaan sinyal. Berbeda dengan zaman sekarang, telepon selular berubah. Melalui  smartphone ini semua orang dapat mengakses dan melakukan apapun. Mulai dari berfoto selfie, merekam video, mencari informasi, memesan transportasi secara online bahkan memesan makanan secara online. Tidak hanya itu, smartphone yang memiliki akses tidak terbatas ini, dapat memberikan kesempatan pemiliknya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Bagaimana caranya? Yaitu dengan mengikuti kontes #PandaMeme.
foodpanda Indonesia (www.foodpanda.co.id), Online Food Ordering Marketplace di Indonesia memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berpartisipasi dalam #PandaMeme. Caranya cukup follow akun instagram @foodpanda_ID dan @travelioID, lalu buat foto selfie ketika menunggu saat berbuka puasa dan pada saat setelah berbuka puasa.
"Untuk memperoleh iPhone 6, menjelang atau setelah buka puasa harus mengirimkan foto Selfie di foodpanda dengan cara follow akun instagram dan #pandameme," Ungkap Seliyanthi Rahmat Marketing Manager, saat dihubungi melalui telephone, pekan lalu.
Foodpanda Indonesia didirikan pada bulan Mei 2012, mencakup 6 kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Medan dan Makassar.

Aplikasi foodpanda dapat didownload dari Android, iOS dan Windows Phone. Pelanggan akan mendapatkan informasi lengkap tentang restoran yang dipilih seperti menu dan harga. Mereka juga dapat menulis review terhadap kualitas makanan dan pengalaman pemesanan melalui foodpanda. Pelanggan bisa mendapatkan pesanan dari restoran favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu dengan mencantumkan kota & wilayah, memilih restoran & makanan favorit, terakhir makanan akan diantarkan dan pembayaran dilakukan pada saat pengiriman. Dengan 3 langkah mudah tersebut, pelanggan dapat memesan berbagai hidangan lezat secara online, dan makanan akan dikirimkan langsung kerumah atau kantor.
Tentang Travelio Indonesia
Travelio.com diluncurkan secara official launch dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Bapak Arif Yahya, pada tanggal 24 Maret 2015. Mengusung tagline “Your Trip, Your Price” yang diadaptasi dari budaya masyarakat Indonesia yang suka tawar-menawar, Travelio.com adalah travel brand milik PT Horizon Internusa Persada yang bergerak di bidang pemesanan kamar hotel secara online dengan konsep “booking hotel bisa nawar”, pertama di Indonesia. Proses pemesanan hotel di Travelio.com sangat mudah. Pelanggan tinggal memasukkan destinasi dan tanggal, memilih hotel dan tipe kamar, memasukkan harga yang diinginkan (menawar harga), mendapatkan konfirmasi lalu melakukan pembayaran. Sekitar 6.000 hotel yang bisa dipesan di Travelio.com, yang tersebar di berbagai daerah di Asia Pasifik dan Oceania. (Didi wj )


Post a Comment