DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ady  Jadikan Blusukan Modal Kemenangan

Ady Jadikan Blusukan Modal Kemenangan



Ady  Jadikan Blusukan Modal Kemenangan

Bima,   Media Koran Investigasi
Ratussn bahkan ribuan simpatisan sambut Ady Zubair, di Desa Sari,  dan Desa Tanah Putih serta Desa Boke Kec Sape, massa penjemputan dari masyarakat ketiga desa itu, langsung memadatin jalan raya.
Antusias dan minat masyarakat hanya ingin melihat Ady, sehingga rela menunggu kedatangan Calon Wakil Bupati Bima periode 2015-2020, dari paasangan Ady Mahyudi ini, A Zubair Har Msi,pun memberikan kesempatan yang hanya untuk berjabat tangan demgannya.
Pasangan birokrasi dan politisi yang dapat mengambil hati masyarakat itu, membuat warga  3 desa itu dari 2 kecamatan yakni Sape dan Lambu sangat merespon kedatangannya. Halnya silaturahim Adi Mahyudi calon bupati besrta istrinya  Murni Suciyati yang juga Ketua DPRD Kab Bima itu, selalu setia menemani suami tercintanya, juga terjun menemui pemilihnya 'blusukan'.
Begitupun A Zubair Har Msi beserta dengan istrinya  Faria, melakukan blusukan bersama, disaksikan terik nya matahari di siang yang cerah, keringat berceceran, dengan berjalan kaki, dari rumah ke rumah, bahkan sampai ke kolom rumah warga, apalah yang hendak di kata, resiko menjadi pemimpin, harus berdekatan dan tidak ada jarak dengan masyarakat, katanya.
Kemudian rombongan menuju Desa Jia untuk menunaikan ibadah Sholat Zhuhur, bersama warga di desa tersebut, kemudian rombongn beserta team pemenangan menuju Kec Lambu, di desa Lanta, Desa Lanta Barat, Desa Simpasai dan Desa Sanggar, awak Koran Investigasi dan Media Investigasi ikut serta untuk memantau langsung ke lapangan. Fakta dari masyarakat di 4 desa tersebut, di luar dugaan, yang terjadi sangatlah, menggembirakan, dan mengharukan, karena antusias masyarakat yang begitu tinggi, dan berdiri memadatin pinggir jalan, mulai dari ibu-ibu, remaja pemilih pemula, sampai yang tua.
 Satu paket calon ini beserta istri pasangan calon berjalan kaki keliling, dari timur ke barat untuk bertemu masyarakat pemilihnya. Sebaliknya warga tidak mengabaikannya, dari silaturrahim tersebut dan langsung dipergunakan untuk berjabat tangan. Kebiasaan ini memang adalah budaya Bima yang tidak akan luntur dari leluhur mereka.
Kemudian di lanjutkan istrahat di rumah Rukmini H Sarbini, sekitar pukul 15,00, selesai istrahat blusukan ke Desa Naru Barat, Desa Na’e, Desa Raioi, berakhir di Desa Parangina, langsung Sholat Magrib, dan memperkenalkan diri beserta sholat isya di Masjid Nurrul Huda Desa Parangina, baik di Desa Naru Barat maupun Desa Nae, di terima baik,di sambut dengan penuh kegembiraan,kemudian berjalan kaki menuju Desa Raioi, bersama dengan 2 orang dari anggota DPRD Kab Bima, Suharno dari Fraksi PAN dan H Mustahim H Kako Fraksi PKB, keduannya sama-sama dari komisi 4.
ketika di konfirmasi oleh Koran Investigasi, kepada Suharno tim pemenangan Ady, “Kita sengaja turun melakukan blusukan bersama, untuk menepis isu-isu yang beredar, bahwa Ady Zubair tidak di kenal oleh masyarakat, akan tetapi, faktanya dan sesungguhnya, masyarakatlah yang menunggu kehadiran kita, masyarakatlah yang menginginkan, untuk bertemu dan berjabat tangan, dan kita dari Fraksi PAN siap lahir batin di pilkada Kab Bima,, inilah komitmen kita”.

Dan politisi Partai PKB H Mustahim H Kako, menjelaskan, ketika di konfirmasi oleh Koran Investigasi dan Media Koran Investigasi, katanya  pasangan calon Ady Zubair di usung oleh 3 partai islam,  sudah dilihatnya, di buktikan sendiri, silaturahim Ady Zubair, sangat di respon, bahkan penyambutan masyarakat sangat besar, Blusukan Ady Zubair, menjanjikan kemenangan, dan isu tidak di kenal oleh masyarakat itu adalah isu yang tidak benar, tidak sesuai dengan fakta di masyarakat. (Edi Mulyadin)
Post a Comment