DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Alexa Key Kagumi Graduate Band

Alexa Key Kagumi Graduate Band




Alexa Key Kagumi Graduate Band

Jakarta, Media Investigasi
 Jarang ada grup yang beranggotakan remaja belia langsung dipercaya untuk menciptakan lagu oleh sutradara ternama Rizal Mantovani untuk dijadikan soundtrack oleh sutradara sekaliber  Rizal Mantovani.
Tentu suatu kepercayaan luar biasa diberikan Rizal kepada lima anak muda yang tergabung dalam band bernama Graduate.
Mereka adalah Titan (vocal), Adli (drum), Thoriq (bass), Fatur (gitar) dan Edo (kyboard). Graduate dipercaya Rizal menggarap satu buah lagu untuk soundtrack film horor terbarunya, Demona.
"Mas Rizal langsung minta sama saya untuk buat soundtrack film ini. Judul lagunya Bercahaya. Saya buat lagu itu dari cerita si Yodi, peran saya di film ini," ungkap Thoriq, pembetot bass Graduate ketika bincang dengan awak media kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8) sore.
Thoriq memang satu-satunya personel band bergenre pop itu yang mendapatkan satu peran. Walaupun, empat temannya itu juga terlibat sebagai cameo film horor baru itu.
"Inspirasi didapat dari mas Rizal kasih naskah Yodi. Jadi, walaupun terdapat gejolak dalam cerita, tetap ada suatu keyakinan. Jadinya Bercahaya untuk judul lagu," ungkap Thoriq.
Sementara bintang film dan penyanyi Alex Key yang didapuk  main bareng dengan anak Graduate di film Demona mengaku  salut akan bakat anak Palembang ini.  "Walau  masih belia tapi bakat yang dimiliki luar biasa, baik dibidang musik dan film. Lagu lagu karyanya keren," puji Alexa Key menutup perbincangan. (ThressNo)


Post a Comment