DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ester Damanik Ajak Guru Senior

Ester Damanik Ajak Guru Senior



Ester Damanik Ajak Guru Senior

Jakarta, Media Investigasi

"Halal Bi Halal dan Pengukuhan Pengurus MGBK DKI Jakarta Periode 2015-2019. Jalin silatuhrahmi, bentuk kerjasama untuk menyiapkan peserta didik menyongsong generasi emas dalam perspektif global"
Halal Bi Halal dan Pengukuhan juga dihadiri oleh Mitra kerja baik dari Universitas, Agen-agen pendidikan dan rekan-rekan BK seluruh Indonesia.
Perlu diketahui saat ini kepengurusan MGBK sebelumnya dipimpin oleh Nani Krisnawati dan dilanjutkan kepada Ester Damanik masa periode 2015-2019. Dia mengajak teman-teman, untuk berjalan bersama di dalam kepengurusan karena dengan kebersamaan semua beban dan tanggung jawab akan lebih ringan dan menghasilkan kualitas kinerja baik untuk mendidik siswa di sekolah.
"Saya diberi kepercayaan untuk memimpin MGBK, saya tidak bisa berjalan tanpa teman-teman," Kata Dra.Ester Asia Nita Damanik Mpsi, MPd, Kons. Pengurus baru MGBK.
Dalam kepengurasan yang telah dikukuhkan pada hari Selasa, 11 Agustus 2015, sebagai ketua dan ibu asal Bangka Belitung ini, berharap dalam kepemimpinannya ada perubahan dalam bidang pendidikan dan membangun kreatifitas murid yang berkarakter untuk masa depan bangsa.
"Mari kita berubah, mari kita menjadi guru peduli siswa, buka hati menjadi guru BK," Tambahnya di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan (11/8/15).
Ia membuka diri bagi senior-senior untuk saling memberi masukan apa bila didalam kepengurusan yang baru ada hal-hal yang belum diketahui.
Dalam kesempatan yang sama, salah seorang guru SMAN 10, mengajak kebersamaan para guru BK dan lebih pro aktif dalam menghadapi persaingan global. Dia menjelaskan kepada pewarta akan menyiapkan dan mengajak peserta didik agar mewujudkan kemandirian untuk mencapai dan menghadapi tantangan kedepan.
" Kebersamaan guru diharapkan untuk berperan aktif, menyiapkan kemandirian menghadapi persaingan global," Ujar Tutty, Guru SMAN 10 Jakarta Pusat. (Didi Wijayanto)
Post a Comment