DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Smarthphone Bisa Digunakan Pesan Via Online

Smarthphone Bisa Digunakan Pesan Via Online



Smarthphone Bisa Digunakan Pesan Via Online

Jakarta, Media Investigasi
Kebutuhan akan telepon selular khususnya untuk kaum urban sangatlah lekat. Karena fungsinya yang beranekaragam selain bisa mengirim pesan singkat dan menelepon jarak jauh, telepon selular juga bisa digunakan untuk menyimpan uang (E-Wallet), memesan transportasi seperti taksi, bahkan juga bisa digunakan untuk memesan makanan, (12/8/15).
Hanya dengan mengunduh aplikasi foodpanda, pengguna smarthphone bisa memesan makanan secara online dari ribuan restoran. Untuk memudahkan pengguna dalam memesan makanan, pengguna hanya perlu memasukkan area dimana pengguna berada, dan semua restoran yang ada diwilayah tersebut akan muncul. Disana terdapat pilihan restoran berdasarkan jenis makanan, seperti masakan Indonesia, Jepang, Cina, Italia, Barat, dll. 
"Khusus untuk pengguna aplikasi foodpanda selama bulan Agustus foodpanda memberikan promo  voucher senilai Rp 50.000,- dengan minimal pembelian Rp 100.000,- yang berlaku hingga 15 September 2015," Jelas Seliyanti ,Marketing Manager melalui keterangan tertulis kepada wartawan.
Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, foodpanda memberikan promo gratis layanan antar selama Bulan Agustus. Gratis layanan antar ini berlaku untuk seluruh restoran yang menggunakan jasa layanan antar foodpanda. 
Semua promo tersebut hanya bisa pengguna dapatkan dengan memesannya menggunakan aplikasi foodpanda, yang saat ini menjadi layanan antar makanan online terbesar dan paling terjangkau di Indonesia. Pelanggan tidak perlu khawatir, karena tidak ada perbedaan harga antara memesan makanan melalui foodpanda dengan harga memesan langsung di restoran. 
Pelanggan bisa mendapatkan pesanan dari restoran  favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu dengan mencantumkan kota & wilayah, memilih restoran & makanan favorit, terakhir makanan akan diantarkan dan pembayaran dilakukan pada saat pengiriman. Dengan 3 langkah mudah tersebut, pelanggan dapat memesan berbagai hidangan lezat secara online, dan makanan akan dikirimkan langsung kerumah atau kantor. (Didi Wijayanto)

Post a Comment