DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Srikandi Cantik Berlaga Di Tangsel

Srikandi Cantik Berlaga Di Tangsel

Walikota Airin incumbent
Li Claudi Chandra Calon Wakil Walikota
Tangerang Selatan Media Investigasi
Dua wanita cantik akan bertarung sengit untuk memperebutkan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Kedua wanita tersebut yakni, Airin Rachmi Diany dan Li Claudia Chandra.
Siapakah yang akan menjadi pilihan masyarakat Tangsel pada Pilkada Desember mendatang. Airin Rachmi Diany yang kini menjabat sebagai Wali Kota Tangsel, kembali menggandeng Benyamin Davnie untuk mempertahankan jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.
Pasangan incumbent ini kembali maju dalam Pilkada dengan diusung dan didukung oleh sejumlah partai seperti Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan PPP.  Airin mengatakan, sangat yakin masyarakat masih menginginkan dirinya untuk maju kembali karena bagian dari niatnya maju berdasarkan dorongan dari masyarakat Kota Tangsel.“Kami optimis akan bisa menang lagi, karena masyarakat yang juga mendorong agar kami maju kembali,” terang Airin, (4/8)
Airin menyatakan, apa yang tengah terjadi pada keluarga besar suami dan anak buahnya di Kota Tangsel soal korupsi merupakan sebuah cobaan dari Tuhan.“Setiap orang pasti menemui cobaan, dan setiap manusia tidak ada yang lepas dari kesalahan,” ujar Airin. Keyakinan Airin akan memenangi kembali Pilkada karena dia mengklaim masyarakat di Tangsel mengetahui perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan pada 2010 lalu.
Airin kembali menggandeng Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota dengan alasan Benyamin Davnie adalah sosokyang dipilih orang masyarakat Tangsel empat tahun lalu untukmendampinginya. "Selain itu saya dengan Pak Ben sudah cocok.
Kami berdua bisa salingmengisi. Pengalaman empat tahun terakhir juga sudah memperlihatkan hal itu," kata Airin.Pesaing Airin, juga merupakan wanita cantik bernama Li Claudia Chandra. Li Claudin Chandra menjadi calon Wakil Wali Kota, bersama pasangannya Ikhsan Modjo. Diusung dari Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra tidak mau mengumbar janji politik dalam pemilihan kepala daerah.
Li Claudi Chandra menyatakan dirinya tak akan hanya menjual kecantikan dirinya saja. “Bukan ini bukan modal saya satu-satunya, saya siap bekerja untuk rakyat,” ujarnya.(M Abd Rosyid/Snd)


www media-investigasi.com
Post a Comment