DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Upacara HUT RI Ke-70 Serta Penyerahan Satya Lencana

Upacara HUT RI Ke-70 Serta Penyerahan Satya Lencana


Upacara HUT RI Ke-70 Serta Penyerahan Satya Lencana

Bima, Media Investigasi
Upacara HUT RI Ke-70, Senin 17 Agustus 2015, di Lapangan Semangka Kec Sape, berjalan dengan penuh  khidmat, dan mengharukan, bagi yang ikut upacara. Soalnya, sebagai perwujudan cinta kepada tanah air, yang didapat dari pengorbanan segalanya dari pejuang kemerdekaan.
Bertindak sebagai inspektur upacara, Muhaimin H,MS, S, adm Camat Sape, dan Serma Abdullah selaku Komandan Upacara, serta perwira upacara nya Serma Margono, di hadiri oleh seluruh kepala UPT  beserta stafnya.
Juga hadir kepala sekola baik SDN, SMP, SMA, beserta guru, PMI Kab Bima, Polsek Sape beserta anggotanya, danramil beserta anggotanya, seluruh kepala desa, berikut organisasi kemasyarakatan.
Upacara penggerek bendera 74 orang paskibraka, diantaranya ada dari siswa-siswi SDN, SMP, SMA,  dengan konfigurasi pasukan 17, kemudian 8 serta pasukan 45, dan pembaca Proklamasi oleh Iskandar, anggota DPRD Kab Bima dari Fraksi Demokrat.
Selesai kegiatan upacara, di lanjutkan dengan penyerahan 6 satya lencana oleh Iskandar Zulkarnain, S,adm, anggota DPRD Kab Bima secara simbolis kepada 6 orang,  pejabat yang masuk ke kategori 10 tahun, kategori 20 tahun, dan kategori 30 tahun.
kepada yang mendapatkan,diri dari Camat Sape dengan 4 orang staf nya, dan kepala KUPT pertanian, di hadapan ribuan orang yang hadir pada upacara terebut.
“Mmenyatakan kita sebagai warga negara yang sudah merdeka, harus bersyukur, bahwa kita sudah 70 tahun merdeka, dalam hidup yang aman, damai dan sejahtera, dan sebagai bentuk partisipasi kita untuk mengenang para pejuang dahulu, yang mengorbankan jiwa, raga, dan darah nya untuk negeri ini," ungkap Muhaimin Camat Sape ketika di konfitmasih oleh Media. (Edi Mulyadin)



Post a Comment