DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ustad  Zacky Mirza Bantah Nikah Lagi

Ustad Zacky Mirza Bantah Nikah Lagi



Ustad  Zacky Mirza Bantah Nikah Lagi

Jakarta, Media Investigasi

Gerah dengan pemberitaan miring tentang gosip Ustadz Zacky Mirza menikah lagi dengan seorang janda kaya asal Blitar. Dan berita tersebut ternyata berawal dari curhatan istrinya, Shinta Tandjung alias Tata ke pengacara Ina Rahman.
"Ceritanya kita mau presentasi dan konsolidasi program ke Blitar. Ternyata setelah  pulang, nggak tahu apa-apa tiba-tiba ada info melalui sebuah capture (curhatan Tata ke Ina Rahman)," kata Ustadz Zacky saat ditemui di rumah makan Hayam Wuruk Jalan Tebet Dalam Raya, Jakarta Selatan, Minggu (30/8)
Kemudian Ustadz Zakcy meminta manajemennya menelusuri kabar tersebut. Dari penelusuran didapati banyak bukti kuat tentang curhatan sang istri.
     "Setelah berita berkembang tidak karuan, kemudian saya kasih arahan pada manajemen untuk cari data yang valid. Dan Baru semalem saya diinformasikan. Untuk itu kita perskon untuk klarifikasi kalau berita itu fitnah," jelas Ustad Zacky.
Dia pun menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak ada niatan melakukan poligami. Dia menyayangkan pemberitaan sudah terlanjur meluas di media masa.
"Saya harap setelah klarifikasi ini, sudah tidak ada pembertiaan yang menyudutkan saya lagi," pintanya
Soal rumah tangganya bersama Shinta Tanjung  Ustad Zacky menegaskan kalau rumah tangganya baik baik saja.
"Saya masih pulang ke rumah. Ketemu istri masih baik-baik saja, kehidupan saya pribadi juga nggak ada masalah," tegad Ustad Zacky.
Walaupun ada masalah, lanjut Ustad Zacky Mirza, ia tidak mau langsung emosi dan berusaha menyelesaikan problem rumah tangga dengan baik bsik. Dan ia berusaha sabar dalam menghadapi sang istri.
"Saya berusaha jadi imam yang baik, saya berusaha jadi pemimpin yang baik," pungksnya (Thress-No)
Post a Comment