DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

20 Finalis La Academia 2 Siap Bertarung

20 Finalis La Academia 2 Siap Bertarung


20 Finalis La Academia 2 bersama Dewan Juri (Foto ThressNo)
20 Finalis La Academia 2 Siap Bertarung

Jakarta, Media Investigasi

  Setelah sukses mengantarkan Jawara La Academia Junior 1, Kirana masuk dapur rekaman dan banyak mengisi berbagai program musik baik yang on air maupun off air. SCTV sebagai stasiun penayang La Academia, kembali menghadirkan kontes penyanyi anak-anak terdepan saat ini.
        "Selain ratingnya sangat bagus, dan pemenangnya Kirana sudah menjadi penyanyi rekaman SCTV memandang perlu melanjutkan La Academia pada tahun ini," ujar Banardi Rachmad, programing SCTV saat ditemui di kantornya Senayan City Jakarta Pusat. (2/9)
       La Academia Junior Indonesia 2 ini merupakan ajang pencarian bakat anak-anak di bidang musik.  Banardi menambahkan kalau ajang yang ke dua kalinya digelar ini menjaring pesertanya di  29 kota di Indonesia.
        "Sekarang lebih banyak, ada 29 kota yang kami datangi. Kami menyasar sampai daerah Ambon dan Medan karena kami yakin banyak potensi yang ada di daerah. Kami menerapkan sistem jemput bola," jelas Banardi.
      La Academia Junior Indonesia 2 Siap Tayang di SCTV mulai pada Minggu, 6 September 2015 pukul 12.30 WIB hingga pukul 16.30 ini telah menemukan 50 bakat-bakat terbaik di Tanah Air. Dari 50 peserta tersebut diseleksi secara ketat dan tersaring menjadi 20 peserta.
       Dua puluh peserta yang terpilih akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari sepuluh peserta.
       Program ini, nantinya akan dibawakan oleh host yang handal, Irfan Hakim dan Andika Pratama. Sedangkan untuk posisi juri akan diisi oleh Melly Goeslaw, Manji, Nassar, Rina Nose dan Ramzi. Selain itu, para peserta juga akan dilatih oleh mereka yang ahli dalam bidangnya seperti Rieka Roslan (vokal), Rose Mini (psikologi) serta Uncle Jo (koreografer).
       Sementara  Melly Goeslaw akan tegas dan tidak akan melakukan banyak kompromi.  "Nggak ada toleransi. Saya akan kasih masukan sama seperti orang dewasa. Dalam teknik menyanyi, nggak kenal anak-anak atau dewasa," tukas Melly.
        Musisi yang banyak melahirkan tembang hit ini berharap ajang La Academia 2 bisa melahirkan penyanyi kelas dunia.
       "Aku mau di Indonesia ada yang kayak Michael Jackson. Dia dari kecil nyanyinya sudah benar," tandasnya. (ThressNo)
Post a Comment