DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Alexa Key Tolak Film Horor Seksi

Alexa Key Tolak Film Horor Seksi


Alexa Key Tolak Film Horor Seksi

Jakarta, Media Investigasi

Walau Alexa Key,  termasuk artis newcomer di dunia, dan baru 4 Judul film yang ia bintangi Garuda Super Hero, Romeo dan Rinjani, Move On dan Demona. Ia tidak sembaramgan dalam menerima tawaran main film.
         "Saya memang pilih pilih peran dan tema film, saya akan menolak film horor yang mengandalkan adegan seks dalam jualan filmnya," kata Alexa di saat ditemui di mal Kota Kasablanka, Kuningan Jakarta Selatan. Minggu (30/8.              
         Selain terkesan murahan film bergenre horor kerap kali menjadi kontroversi di masyarakat. Hal itu juga memengaruhi pemikiran
Alexa menjauhi film horor dengan bumbu adegan syurr.
       "Sebelumnya saya sudah ditawarin film-film horor. Tapi, saya belum tertarik. Karena biasanya film horor Indonesia kan, banyak adegan "seksi". Aku hindari adegan ranjang," tukas Alexa.
       Adanya pemikiran seperti itu, bukan berarti Alexa enggan terlibat dalam film horor. Akhirnya, Alexa menerima tawaran dari sutradara Rizal Mantovani.
      "Nah, film ini beda banget. Makanya aku mau," kata  aktris pemilik nama asli Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse itu.
        Meski ia sekarang lebih sibuk sebagai bintang film Alexa menegaskan kalau ia tetap akan menekuni dunia tarik suara yang ia tekun sebelumnya.
         "Saya tetap akan tekuni di dunia nyanyi, film saya jadikan bumbu dalam berkesenian," tegas Alexa ramah
       Alexa menjadi salah satu bintang dalam film Demona, dan berperan sebagai Risa. Sosok Risa, kata Alexa, merupakan wanita pekerja keras dan mengayomi para teman.
      Demona diproduksi Dreamscape Pictures akan mulai tayang di seluruh bioskop, pada (10/9) (ThressNo)
Post a Comment