DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Andien Dapat 2 Trophy AMI Diluar Ekspektasi

Andien Dapat 2 Trophy AMI Diluar Ekspektasi

Andien Dapat 2 Trophy AMI Diluar Ekspektasi

Jakarta, Media Investigasi

Penyanyi jazz kenamaan Andien mengaku senang tidak terkira lantaran diganjar 2 trophy pada ajang Anugerah Musik Indonesia ke 18 tahun 2015.
"Syukur alhamdulillah, bisa dapet dua penghargaan di ami tahun ini. Penganugrahan ini buat saya luar biasa," cetus Andien di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/9).
Raihan dua trophy pada ajang bergengsi insan musik Tanah Air diakui pelantun tembang Gemintang ini,  diluar ekspektasinya.
"Allah  sayang betul sama saya, dan tengah memberikan hal yang luar biasa dan diluar ekpektasi saya. Bayangin, saya dikasih nikah, konser dan piala ini, semua ini tak lepas dari doa orang terdekat juga," kata penyanyi jazz bertubuh mungil ini.
Andien mengungkapkan, pada AMI Award 2000.  Dirinya masih tercatat sebagai pendatang baru.
"Ini penghargaanya unbeliveble, 15 tahun lalu saya berdiri disini menerima pengharggan pendatang baru terbaik. Kemudian 15 tahun mendatang dapet dua penghargaan, ini luar biasa," katanya dengan nada sumringah.
Dalam AMI Award 2015 Andien mendapatkan piala dari kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik.(ThressNo)
Post a Comment