DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bima Melepas Calon Jamaah Haji

Bima Melepas Calon Jamaah Haji




Bima Melepas Calon Jamaah Haji

Bima, Media Investigasi
Kantor urusan agama kecamatan di sibukan pelepasan para calon jamaah haji, di Aula KUA Sape jam 01,00, Rabu 02 September, bersama 44 orang calon jamaah, dan dihadiri Muhaimin, HM S.Adm Camat Sape, Serma Margono perwakilan danramil, dari Polsek, Drs M Akbar Kepala KUA Sape, dalam arahannya, agar seluruh jamaah saling menjaga,tetap terorganisir, jangan melepas jimat keanggotaan, supaya cepat di ketahui oleh petugas haji.
Dijelaskan M Akbar, dari 45 orang terdaftar, 1 orang meninggal dari Desa Parangina, semuan ONH akan dikembalikan seutuhnya. Muhaimin HM, S.Adm Camat Sape dalam kesempatannya, meminta bersabar kepada daftar tunggu, karena ada yang sampai 5 tahun, bahkan 7 tahun.
“Mohon maaf bagi mereka yang masuk daftar tunggu yang lama, karena memang sudah banyak yang terdaftar. Bersabar menunggu saja dulu, sampai waktunya tiba nanti,” tutur Muhaimin.  
Drs Samsudin, salah satu jamaah untuk memohon restu dan doa dari  keluarga, para muspida, agar selamat melaksanakan Ibadah Haji dengan mendapatkan haji yang mabrur.
Kata Akbar, disiapkan 2 bus untuk calon jamaah haji, dan pihak keluarga yang mengantar, tentu sudah menyiapkan sendiri kendaraan.

Pelepasan calon jamaah haji diKecamatan Lambu, Sudirman,S.pdi Kepala Kua Kec Lambu, dikatakan  37 calon jemaah haji di kumpulkan di Masjid Besar Arahman Desa Rato, dan pelepasannya, Drs H,Mustafa,MAP Camat Lambu, dan diantar 1 bus dengan 2 mobil Avanza, mobil patroli polsek ke Bima. (Edy Mulyadin)
Post a Comment