DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Chisca Doppert Ingin Menggarap Film Drams

Chisca Doppert Ingin Menggarap Film Drams



Chisca Doppert Ingin Menggarap Film Drams

Jakarta, Media Investigasi

Sutradara laris Chisca Doppert mengaku ingin menggarap film di luar genre horor yang selama ini disutradarainya. Tapi tawaran yang datang selalu film setan setanan. "Sebagai sutradara saya juga ingin menggarap tema lain. Tapi yang datang selalu film horor, kita mau apa? Menolak, dibelakang saya banyak teman teman kru yang butuh pekerjaan,"  kata Chisca saat premeir film terbarunya yang bertajuk  Miemien Hantu Posesif di bioskop XXI Epicentrum Kuningan  Senin (14/9).
Sebagai sutradara Chisca termasuk sutradara film laris manis. Sudah puluhan judul film yang ia sutradarai dan film  garapannya selalu diburu penikmat film hantu-hantuan.
"Alhamdulilah bulan depan saya akan menggarap fillm komedi. Doain sukses biar saya bisa menghilangkan anggapan kalau saya hanya bisa  menggarap film horor, selain itu biar produser lain melihat kalau saya bisa juga menggarap film genre komedi dan drama," ujar sutradara film Kerasukan ini.
film Miemien Hantu Posesif kata Chisca beda dari film komedi horor yang digarap sebelumnya. "Kalau di film sebelumnya kan hantu menakutkan, tapi kalau di Miemien  hantunya tidak menakutkan. Justru membuat penontonnya tertawa " papar Chisca menutup perbincangan (ThressNo)
Post a Comment