Breaking News

Cita Citata, Merasa Belum Pantas Dapat Trophy AMI

Cita Citata, Merasa Belum Pantas Dapat Trophy AMI



Cita Citata, Merasa Belum Pantas Dapat Trophy AMI

Jakarta, Media Investigasi

Menyadari kompetiternya lumayan berat dia ajang Anugerah Music Award 2015 seperti Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskis Gotik membuat pedangdut Cita  Citata tidak percaya diri dan berani hadir di malam penganugerahan di Ecopark kawasan Taman Impian Jaya Ancol. "Ketidakhadiran saya, karena saya sakit sepulang dari Palangkaraya. " kata Cita Citata saat menggelar syukuran atas raihan trophy Artis Solo Dangdut Kontemporer Terbaik AMI  ke 18 tahun 2015 di rumah makan Sereh Manis Raden Saleh Jakarta Pusat Rabu (23/9).
Saking tidak optimisnya menang, membuat pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini merasa trophy yang diraihnya belum pantas ia terima.
"Saya pikir trophy ini belum pantas buat saya,  ada penyanyi lain yang lebih pantas," kata pedangdut yang kini wajahnya dimanfaatkan sebagai model iklan obat herbal masuk angin ini.
Karenanya, Cita Citata tidak akan memanfaatkan trophy sebagai penyanyi solo terbaik untuk menaikan tarif shownya. "Walau sudah dapat trophy ini, tidak lantas saya suka-suka menaikan tarif. Lebih baik tarif kecil tapi lancar dari pada besar tapi sesekali," kata pedangdut asal Bandung ini.
Soal asmara, Cita Citata mengaku terus terang baru bubaran sama Richard Pondag. "Ya udah bubaran, kayaknya sudah jalan hidup saya. Yang sukses secara karier tapi kurang mulus soal asmara. Saya sih bersyukur, karier sukses, soal cinta dan asmara pasrah sama yang di Atas," tandas Cita Citata. (ThressNo)

Post a Comment