DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dadali Konser di Malaysia

Dadali Konser di Malaysia



Dadali Konser di Malaysia

Jakarta, Media Investigasi
Memiliki penggemar yang fanatik di Malaysia membuat band Dadali dan Papinka bakal menggelar konser di beberapa tempat di negri Jiran sana.
"Alhamdulilah penggemar kita sangat banyak disana, jadi kita sering diminta untuk konser disana," kata Dyrga sang vokalis saat syukuran rencana keberangkatannya ke Malaysia Kamis (3/9)
Tembang milik band Dadali memang cukup digemari beberapa negara tetangga seperti, Brunei Darusalam, Singapura, Hongkong dan Malaysia
Tidak mengherankan kalau grup musik yang digawangi Dyrga (vokal), Yudha (gitar), Rickarjd (gitar), Oq (drum), dan Rix (keyboard), itu sering mendapat undangan tampil di luar negeri.
Dalam waktu dekat, Dadali akan tampil di sebuah acara yang diselenggarakan KBRI di Malaysia.
"Konser kali ini kami gunakan untuk launching single terbaru kami Cinta Yang Tersakiti," jelas Dyrga
Selain memerkenalkan single terbaru, Cinta Yang Tersakiti, Dadali juga punya misi untuk menemui langsung para Dalies --julukan penggemar mereka-- yang ada di Negeri Jiran.
"Jadwal pertama konser di kedutaan besar, selanjutnya di Hard Rock cafe Kuala lumpur," jelas Dyrga.
Di Malaysia, band yang pernah meraih penghargaan MURI sebagai band viewer (jumlah pengunjung situs) Youtube terbanyak ini akan tampil sepanggung dengan band Papinka, band dari manajemen yang sama.
Rencananya Dadali akan berangkat ke negara jiran pada 5 September 2015. Mereka berharap, di Malaysia bisa meraih sukses seperti saat tampil di Hong Kong beberapa waktu lalu.
Selain dua grup band ini, ditampilkan juga artis penyanyi dangdut Hesti Aryatura dan Meggi Diaz serta hiburan lainnya berupa penampilan sejumlah grup band WNI yang ada di negara jiran ini. Dalam pesta rakyat yang diselenggarakan oleh KBRI Kuala Lumpur juga ada penampilan kuda lumping yang dilakoni oleh sejumlah WNI di negara ini. (Tebe)


Post a Comment