Breaking News

Dewi Sandra Harus Ijin Suami

Dewi Sandra Harus Ijin Suami





Dewi Sandra Harus Ijin Suami

Jakarta, Media Koran Investigasi
Belakangan ini penyanyi Dewi Sandra makin laris di dunia akting. Meski begitu, bukan berarti Dewi akan meninggalkan dunia tarik suara begitu saja. "Saya tuh berkesenian dengan hati, jadi kalau sekarang saya lagi banyak di akting ya, hati saya lagi kesitu," ujar Dewi Sandra saat peluncuran soundtrack film terbarunya Air Mata Surga di salah satu cafe dibilangan Jakarta Selatan Rabu (30/9)
Dewi menambahkan kalau kemudian dirinya mau terlibat di film produksi Tujuh Bintang Sinema membutuhkan waktu dua minggu untuk mengiyakan. "Ketika baca sinopsisnya saya sudah suka, tapi untuk menggerakan hati membutuhkan waktu sekitar dua minggu,"  ujar pelaun tembang Kurasakan.
Selain menunggu hatinya tergerak Dewi juga minta ijin suaminya, Agus. "Saya sebagai istri, kewajiban saya ngurus rumah tangga. Jadi kalau kemudian saya berkesenian saya mesti ijin suami. Kalau suami ngijinin, saya kerjakan, kalau nggak ya ngurus rumah tangga," kata mantan istri Glendd Fledly ini.
Soal dunia tarik suara yang telah membesarkan, Dewi tidak bermaksud meninggalkan. Hanya saja ia perlu perenungan ketika mau bernyanyi lagi. "Saya bersama suami merenungkan lagu-lagu yang  pernah saya bawakan untuk bahan intropeksi diri. Dan hasilnya luar biasa dasyat," katanya.
Untuk itu ia sempat puasa nyanyi beberapa waktu. Kalau kemudian ia kembali bernyanyi karena sesuatu yang beda dari sebelumnua," Sekarang kalau saya bernyanyi karena ada level yang berbeda dari lagu saya sebelumnya," tutup Dewi tanpa mau merinci soal level lagunya. (ThressNo)


Post a Comment