DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dinda Dahlan Menang Di Sape

Dinda Dahlan Menang Di Sape




Dinda Dahlan Menang Di Sape

Bima, Media Investigasi
Pasangan Calon Bupati HJ. Indah Damayanti Putri dengan Calon Wakil Bupati Drs H M Dahlan H M Noer berkeliling Kec Sape Kamis pekan lalu, calon bupati dengan ciri khas ramah tamah dan murah senyum, juga mantan anggota DPRD Kab Bima, dari Fraksi Partai Golkar ini, dikenal masyarakat luas, istri Almarhum mantan Bupati Bima, Sultan Bima ke 17 H. Ferry Zulkarnain, ST.
Sudah menjadi lumrah pada setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati ketika turun mencari dukungan masyarakat, masuk lorong dan keluar gang. Halnya dengan pergi ke Pasar Sape, bertemu para pedagang dan pembeli katanya. Namun Indah kali ini lain, karena masyarakat mengidolakan dengan publik figure yang berkarakter.
Sasarannya Desa Naru, hingga Desa Rai oi, di ikuti 30 mobil pribadi rombongan, memadati jalan raya, sudah barang tentu menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. Bersama para pendukung, duduk bertemu dengan masyarakat di rumah Asikin tokoh masyarakat, ia pun dengan rasa empati, bercampur gembira, dengan ratusan pendukung di tempat ini, menyerukan kita harus pilih si ‘Jamila cantik’ dan lain menyerukan kita dukung ‘kuda betina’ (Jara Siwe).
Di sela-sela kegiatannya, Ir. Suryadin, Ketua Komisi 2 DPRD Kab Bima, jelaskan pada awak media ini bahwa optimisme kita muncul sejak rapat team. Setelah kita lihat dan saksikan langsung di lapangan, sepanjang jalan dan bahkan sepanjang gang, saking banyaknya orang kita tidak bisa jalan, dan kita bandingkan, ketika  Dae Ferry dulu, ternyata team sukses kali ini merasa lebih optimismenya semakin tinggi. Dan diprediksikan dalam perolehan suara nanti mencapai 60%  kemenangan Dinda Dahlan di Kec Sape.
Dinda Dahlan bergerak ke Desa Kowo, Desa Buncu, para pendukung kebanyakan bernostalgia dengan almarhum suaminya tercinta Dae Ferry, kontan menimbulkan rasa haru dan menangis, begitupun di pasar tradisional, ketika sang idolanya di tunngu-tunggu  datang spontan para ibu-ibu menangis histeris, katanya melihat Ibu Dinda,  mengingatkan kembali kepada almarhum suaminya.
Dalam sambutan singkat Hj. Indah, “Dinda berterimakasih kepada masyarakat, dan meminta dukungan untuk mewujudkan kemenangan bersama pada  9 Desember nanti, dan sampaikan informasi ini pada yang lainnya, saya maju untuk Calon Bupati Bima, karena almarhum Dae Ferry sudah tidak bersama kita lagi, dan silaturahim ini bersama keluarga besar, ada Dae Ida, Dae Ferra, Dae Ade, dan juga putraku terus terjalin”. Lanjutnya, “Masyarakat di Desa |Buncu, tidak akan pindah ke lain hati, dari dulu sampai sekarang, saya sangat percaya akan  kesetiaannya, saya bersama keluarga besar di kabupaten beserta masyarakat, untuk membangun Dou Labo Dana Mbojo,” Jujurnya sambil janji akan silaturrahim setiap desa nanti.

Mama Yu, adalah team sukses, dikatakan dalam pertemuan Dinda ini tidak ada penyampaian sebelumnya, tidak ada paksaan, masyarakat yang datang sendiri karena panggilan nurani, karena melihat figur Dinda Dahlan. Selanjutnya ke Desa Lamere, Desa Parangina, Rai oi, Rasabou, Naru, Bugis, Sangia, Kowo, dan di terima dan di respon dengan baik oleh masyarakat. (Edy Mulyadin)
Post a Comment