Breaking News

Donna Dukung Darius Jadi Produser

Donna Dukung Darius Jadi Produser



Donna Dukung Darius Jadi Produser

Jakarta, Media Investigasi
Artis Donna Agnesia mendukung penuh suaminya, Darius Sinatrya menekuni kariernya sebagai produser film. "Saya percaya sama Darius, kalau kerja itu total. Makanya waktu menyatakan keinginannya untuk terjun sebagai produser saya dukung penuh," ujar Donna saat menghadiri selamatan dimulainya produksi film Night Bus yang diproduseri Darius di salah satu toko gitar di kawasan Fatmawati Jakarta  Selasa (8/9).
Sebagai bentuk dukungan Donna kepada suaminya, selalu suport apabila suaminya tengah mengalami stag atau down ketika menghadapi persiapan produksi film dibintangi, Torro Margens, Teuku Wikana, Lukman Sardi itu. "Persiapan film ini kan 3 tahun, waktunya lumayan panjang. Saat itu naik turun emosi pasti ada, nah di situlah peranan saya sebagai istri hadir ketika Darius mengalami down,"  kata presenter sepakbola ini.
Donna berharap film Night Bus bisa meraih banyak penonton. Selain ceritanya berbeda, pembuatannya lumayan serius.  " Saya yakin setiap pekerjaan, kalau dikerjakan secara sungguh-sungguh akan membawa hasil. Soal hasilnya uang atau karya lihat saja nanti," katanya
Di film yang akan di pasarkan di mancanegara itu, Donna sengaja tidak ikut ambil bagian alias main. "Cukup mendukung dari belakang saja, lebih lebih deg degan," pungkas Donna. (ThressNo)



Post a Comment