DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Duo Serigala Optimis Menang Di AMI

Duo Serigala Optimis Menang Di AMI



Duo Serigala Optimis Menang Di AMI

Jakarta, Media Investigasi
Duo pedangdut anyar 2 Serigala berhasil masuk unggulan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke 18 tahun 2015. Kategori Duo, grup/kolaborasi dangdut kontemporer.
"Senang dan bangga tentunya, jujur nggak sangka bisa masuk nominasi," ujar Ovi saat menghadiri pengumuman unggulan di MNC Tower di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (11/9).
Pamela meyakini kalo duo dangdut yang digawanginya bisa masuk uggulan dan bersaing dengan 3 Srigala, Gaul, Gabby Parera ft Ratna Anjani dan Evie Zubay,  Manis Manja Grup san Trio Macan karena penampilannya yang fenomenal. " Selain lagunya, Abang Goda yang menjadi hit juga karena penampilan kita berdua yang kata banyak orang fenomenal," kata Pamela sembari terbahak-bahak.
Sebagai duo pedangdut anyar di blantika musik dangdut kehadiran Duo Serigala memang langsung menghentak penikmat musik  Badriah Ang dinina Bobokan oleh Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti , Cita Citata dan Fitri Carlina. "Sebagai penyanyi anyar, kita berdua mesti melakukan terobosan supaya langsung klik di penikmat musik dangdut Tanah Air." ujar Pamela.
Baik Pamela maupun Ovi optimis, akan mendapat penghargaan dari AMI yang akan digelar  22 September mendatang. "Bukan bermaksud mendahului yang di atas ya? Tapi kita mesti optimis, kalau soal menang dan kalah itu urusan nanti," pungkas Pamel. (ThressNo)



Post a Comment