DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ferzi  Yatasha Tidak Dompleng Nama Ortu

Ferzi Yatasha Tidak Dompleng Nama Ortu



Ferzi  Yatasha Tidak Dompleng Nama Ortu

Jakarta, Media Investigasi
Kalau ada pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sepertinya pas disematkan pada penyanyi gress Ferzi Yatasha, putri sulubf penyanyi senior Cut Yanti. "Ketika Ferzi menyatakan minatnya terjun ke dunia tarik suara, saya mengajukan beberapa syarat. Diantaranya, tidak boleh membawa embel nama saya, kedua kuliah mesti kelar dulu," ujar Cut Yanti saat menemani putrinya meluncurkan single keduanya yang bertajuk Aku Wanita di Hard Cafe Jakarta Kamis,(3/9)
       "Saya memang ingin jadi diri sendiri, nggak mau dompleng siapapun termasuk nama besar mama," timpal Ferzi.
       Benar saja, menyelesaikan S1 nya,  gadis berdarah Aceh  ini, kini, se makin yakin bahwa musik adalah bagian hidupnya yang tidak bisa dipisahkan. Terlebih, orang tuanya, Cut Yanti memberi dukungan penuh.
          "Saya mulai yakin kalau nyanyi passion saya, jelang kuliah kelar. Dan single pertama saya Jangan Berhenti,  saya kekuarkan waktu saya masih kuliah," jelas buag cinta pasangan Cut Yanti (Aceh) dan dr. Zulkipli Iskandar (Bukit Tinggi).
        Diakui Ferzi saat peluncuran single pertamanya, dirinya masih sibuk kuliah, jadi kurang serius melakoninya.
"Saat merilis album pertamerzia, saya masih kuliah. Jadi, nggak begitu serius. Kalau sekarang, da bebas. Soalnya, uda kelar S1nya," ucap Ferzi.
        Lajang lulusan Universitas  Pelita Harapan Jurusan Komunikasi ini, yang juga model catwalk, iklan ini, mengaku lebih serius menekuni dunia tarik suara, ketimbang sinetron.
       "Kalau sinetron, capai nunggunya. Makanya saya nggak main sinetron. Saya lebih pilih iklan dan menyanyi," jelas gadis berusia 23 tahun ini. (Tebe)


Post a Comment