DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Airin-Benyamien Jilid 2 Akan Didukung Gempar Sepenuhnya

Airin-Benyamien Jilid 2 Akan Didukung Gempar Sepenuhnya

Gerakan Masyarakat Pendukung Airin (GEMPAR)
H.M Sidik Roshady HN Dukung Airin 

Airin-Benyamien Jilid 2 Akan Didukung Gempar Sepenuhnya 
Tangerang Seltan, Media Investigsi
Tokoh masyarakat H.M Sidik Roshady HN yang juga Kordinator Umum Gerakan Masyarakat Pendukung Airin (GEMPAR), totalitas dukung pemerintahan Airin-Benyamien jilid 2(dua), soalnya incumbent terbukti banyak memajukan Kota Tangerang Selatan. Tak terbantahkan lagi, jauh lebih pesat pembangunannya daripada yang lainnya. Selain itu, memilih yang lain belum tentu punya komitmen, seperti yang sudah dilihat.  Katanya sekarang, sudah banyak paslon memasang strateri di Tangsel, tapi belum punya track record jelas.
“ Gempar bersama Hj.Airin Rachmi Dianny dan Drs.Benyamien Davnie siap melanjutkan pembangunan Kota Tangerang Selatan yang sama-sama kita cintai ini, dan mari kita dukung bersama, Tangsel lebih maju lagi,” Tukas Haji Sidik berpromosi.
Lebih jauh H Sidik jelaskan ke Media Investigasi di tempat tinggalnya Kawasan Ciputat (30/09) yang kini memasuki usia ke 73 tahun dan sudah memiliki 16 cucu itu, teentu di sini bukanlah soal dukung mendukung, tapi lebih memiliki komitemen supaya Tangsel maju pesat lagi pembangunannya di segala bidang.
Pandangan sama dikemukan oleh Jazuli SH Sekretaris Umum Gerakan Masyarakat Pendukung Airin (Gempar) menurutnya,” Awalnya ini adalah gerakan kesadaran masyarakat terhadap pilkada namun seiring perjalanan gerakan akhirnya diputuskan kepemimpinan Airin-Benyamien masih dianggap layak untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan “.
Bahkan kami dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di dalam Gempar akan sepenuhnya mendukung petahana, tanpa sungkan-sungkan ujarnya.
Hal serupa pun dikatakan Hendrik salah satu tokoh transportasi Tangerang Selatan dan juga pendiri solidaritas masyarakat transportasi Tangerang Selatan (Smarts)  mengatakan, "masyarakat Tangerang Selatan masih mencintai Ibu Airin menjadi walikota Tangerang Selatan," Ucap Hendrik. (M Abdul Rosyid)


www.media-investigasi.com
Post a Comment