DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Jessica Iskandar Masih Senang Menjanda

Jessica Iskandar Masih Senang Menjanda


Jessica Iskandar Masih Senang Menjanda

Jakarta, Media Investigasi
Artis Jessica Iskandar mengaku belum memikirkan calon suami lagi, sekarang yang ada dalam benak mantan host Dasyat RCTI ini akan fokus membesarkan anak. “Untuk sekarang ini aku belum kepikiran cari suami lagi. Pikiran dan kasih sayangku untuk membesarkan anak. Nggak tahu kedepannya seperti apa,” ujar Jessica ketika ditemui di salah satu Mall di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat Sabtu (5/9)
Apalagi kasus perceraiannya dengan sang suami, belum tuntas seratus persen, untuk itu sekarang yang ada dalam benaknya bagaimana membesarkan buah hati dan mencari nafkah sebagai seorang single parent. “Maklum kan, sebagai wanita single parent, mesti membesarkan anak sendirian dan bagaimana mencari uang untuk membeli susu anaku. Sekarang yang ada dalam benak, kayak, program Presiden Jokowi, Kerja kerja dan kerja untuk menghasilkan uang.” Kata salah satu wanita yang dicintai almarhum Olga Syaputra ini.
Jessica mengungkapkan bila sedang bercengkerama dengan El Barack Alexander buah hatinya, ia selalu mengajarkan rasa syukur dan berdoa bila menjelang tidur, “Aku ngajari rasa syukur, hari ini dikasih kesehatan, kita maih bisa makan minum enak dan minta agar besok dikasih yang lebih baik. Itu saja, nggak ribet, maklum El kan masih kecil,” katanya sambil senyum
Salah satu bintang program komedi Pesbuker ini mengaku tidak pernah cerita macam macam bila ketemu dengan Luqwid Franz Willibald, sang suami, “Palingan saya ngomong, kalau El baik baik aja,, sudah bisa begini begitu, Males kalau cerita terlalu rinci,” kata Jessica dengan nada meninggi.
Nggak kepengin ketemu?

“Nggak, karena kalau ketemu dia ngajak ketemuan di Singapura, jadi malas. Dia nggak berani ke Indonesia lagi, Nggak tahu kenapa. Udaj ya, kita ngomongin yang lain,” pintanya sambil ngelotor perfi. (ThressNo)
Post a Comment