DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kartika Putri Akhirnya Main Film Komedi

Kartika Putri Akhirnya Main Film Komedi



Kartika Putri Akhirnya Main Film Komedi

Jakarta, Media Investigasi
Setelah membintangi beberapa film horor, Kartika Putri akhirnya bisa main film yang sesuai dengan passion yang selama ini digelutinya, dunia komedi. Ya, artis yang populer dengan logat Tegal Indonesia ini kini membintangi film komedi berjudul Komedi Moderen Gokil.
‎Lewat  film besutan Cuk F.K. ini pula, Kartika mendapat kesempatan untuk bermain bersama pelawak idolanys, Indro Warkop.
"Aku di sini jadi Karin, anaknya Om Indro. Ini pertama kali sih aku main bahasa Banyuwangi, kan biasanya Tegal. Dan ini juga pertama kali main film komedi. Pengalaman yang luar biasa banget," ungkap Kartika ditemui di kantor MD Pictures dalam Media Gathering Film Komedi Moderen Gokil. Rabu (9/9) siang.
Wajah Kartika sendiri terakhir kali terlihat di layar lebar lewat film horor 308 (2013). Dan alasan aktris yang kerap muncul di layar kaca tersebut rupanya lantaran gagasan dari film yang sangat menarik.
"film ini kan mau mengembangkan genre dari komedi-komedi Warkop, tapi dibuat lebih kekinian. Aku langsung mau lah, apalagi bisa main bareng Om Indro, dan kerja bareng langsung sama pak produser, Dhamoo Punjabi," katanya.
Komedi Moderen Gokil persembahan MD Pictures menceritakan tentang Boris dan Dodit, anak kos yang akhirnya mencari pekerjaan lantaran biaya sewa kos terlampau tinggi. Keduanya pun diterima di sebuah biro detektif, dan belum apa-apa, kasus pertama mereka sudah langsung melibatkan kehidupan sang ibu kos tempat mereka tinggal. (ThressNo)


Post a Comment