Kegiatan Rutin Kir Argo/Meter Pengisian BBM Fungsionaris Provinsi Banten -->

Breaking news

Live
Loading...

Kegiatan Rutin Kir Argo/Meter Pengisian BBM Fungsionaris Provinsi Banten

Tuesday 29 September 2015

Sunoto N Pelaksana Kir meter Argo
Stker kir dan masa berlaku

Kota Tangerang Selatan Media-Investigasi.com -Stasiun pengisian bahan bakar adalah tempat di mana kendaraan-kendaraan dapat diisikan dengan bahan bakar.
Di Indonesia, stasiun pengisian bahan bakar dikenal dengan nama SPBU (singkatan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dan juga pom bensin.
Stasiun pengisian bahan bakar biasanya menjual bahan bakar seperti:
* bensin
* solar
* Elpiji
* minyak tanah
Untuk mengantisipasi kerugian pengusaha dan komsumen dari youmen eror alat pompa.
SPBU yang berada di Jl. Raya makam pahlawan seribu BSD Serpong Kota Tangsel No. seri 31.153.02 melakukan kegiatan rutin kir (argo/meter pengisian BBM) yang dilaksanakan oleh fungsionaris operasional Provinsi Banten.
Sunoto N (29/09) pelaksana kir menjelaskan ke mediainvestigasi.com "kegiatan rutin kir argo BBM ini tujuaannya untuk menghindari kekurangan atau kesalahan oleh operator SPBU terkait, dalam pengisian BBM terhadap kosumen.
Hal ini di buktikan dengan pemasangan Logo/Stiker di dinding mesin pengisian BBM agar masyarakat lebih mengetahui bahwa SPBU yang bersangutan telah lulus uji kir (meter pengisian).
Diharapkan masyarakat lebih yakin dan percaya bahwa pengisian SPBU tersebut bisa di pertanggung jawabkan dari segala kegiatan dalam melayani masyarakat terutama dalam soal pelayanan pengisian BBM tersebut" imbuh sunotom. (M Abdul Rosyid/Daryono)



www.media-investigasi.com