DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

KPU Bima Pasang Baliho Di Lokasi Strategis

KPU Bima Pasang Baliho Di Lokasi Strategis




KPU Bima Pasang Baliho Di Lokasi Strategis

Bima, Media Investigasi
Komisi pemilihan umum lakukan pemasangan baliho secara berderet dan maraton, sesuai dengan urutan nomor. Ke 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima periode tahun 2015-2020 itu, di persimpangan 4 Kota Kec Sape, Kamis malam pukul 20,00 wib, siang dan malam dengan ukuran 5 X  4 meter, di saksikan oleh beberapa unsur seperti Muhammad Akbar, SP. M,Si Sekretaris Camat Sape, Serma Margono perwakilan dari unsur TNI Danramil Sape, Intel Polsek Sape, anggota Panwaslu Sape dan beberapa elemen dari masyarakat, termasuk sekretaris dan seluruh komisioner KPU.  Sebanyak 5 titik di Kabupaten Bima, masing-masing 5 lembar setiap pasangan calon, antara lain 1(satu) di depan Bandara Sultan Salahudin Bima 2. Kamis 3 Sept 2015 pagi di Desa Muku Kec Bolo 3. Kamis 3 Sept 2015 pukul 20,00 di persimpangan 4 Kec Sape, 4. Jumat 4 Sept 2015 di Kec Wera dan 5. Sabtu, 5 Sept 2015 di Kec Monta, serta akan di pasang lagi 1 lembar spanduk, setiap desa berukuran 90 cm X 7 meter, juga 20 lembar umbul-umbul di setiap kecamatan, katanya.
Nur Susilawati, S.IP, M.S,IP, Ketua KPU Kab Bima, menyampaikan kepada Media 03 Sept 2015, pukul 20,00, di lokai pemasangan baliho di kec sape, sesuai perintah PKPU, No 7,tahun 2015 tentang kampanye dalam pemilihan kepala daerah, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil wali kota maupun gubernur dan wakil gubernur, langsung percetakan dan pemasangan, baik baliho, spanduk maupun umbul-umbul, di biayai oleh anggaran negara, dan inilah bedanya dengan pemilihan kepala daerah tahun sebelum nya, jelasnya.
Sila sapaannya Ketua KPU, berharap kepada para pasangan calon, menuju kampanye yang damai, aman, dan taat pada aturan yang ada, menuju pilkada dengan hasil yang bermartabat dan berkualutas.

“Dengan adanya peraturan yang baru ini, pasangan calon sudah tidak bisa lagi mencetak dan memasang sendiri, semuanya, akan di cetak serta di pasang langsung oleh KPU, agar tahapan ini, bisa di lakukan bersama, menuju pilkada Bima yang damai dan jurdil,” Ungkap Nur susilawati, Ketua  KPU Kab Bima.(Edy Mulyadin)
Post a Comment