MNC Media Tayangkan Program Pahlawan Untuk Indonesia -->

Breaking news

Live
Loading...

MNC Media Tayangkan Program Pahlawan Untuk Indonesia

Friday 25 September 2015



MNC Media Tayangkan Program Pahlawan Untuk Indonesia

Jakarta, Media Investigasi

Setelah sukses ditayangkan MNC TV, program Pahlawan Untuk Indonesia dikembangkan menjadi program MNC media. Untuk itu nama programnya berganti nama menjadi  MNC "Pahlawan Untuk Indonesia". Program tersebut akan memberi penghargaan kepada para Pahlawan Kesehatan, Pahlawan Pendidikan dan Pahlawan Lingkungan.
Sementara tayangan Pahlawan untuk Indonesia 2015 mengangkat kisah-kisah yang mampu menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia. Tersebarnya kisah inspriatif mereka tentu sekaligus menyebarkan nilai positif yang nantinya dapat membangun mental masyarakat ke arah yang lebih baik. Proses penyaringan nama yang menjadi kandidat Pahlawan untuk Indonesia dilakukan dengan ketat oleh para juri yang kredibel di bidangnya. Penilaian akan dilakukan berdasarkan orisinalitas, kreativitas, manfaat, pengembangan, dan kesinambungan, serta pengabdian dan pengorbanan.
Untuk penilaian kandidat "Pahlawan untuk Indonesia" akan melibatkan juri, di antaranya Mohammad Mahfud M.D, Hary Tanoesoedibjo sebagai juri kehormatan, Muhamad Nasir (Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi), Prof. Firmanzah PhD (Rektor Universitas Paramadina) dan Betti Alisjahbana (Pakar Teknologi).
"Saya yakin Indonesia memiliki banyak pahlawan yang peduli terhadap kehidupan manusia dan lingkungan sekitar," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di Gedung Finsen MNC, Kebun Sirih Jakarta Pusat, Selas (22/9).
Hary menambahkan, program ini kepada pemirsa, bertujuan membangun harapan karena membuktikan masih banyak manusia berhati mulia di tengah egoisme yang berkembang.
Sebenarnya ajang Ini  sudah ke-4 kalinya MNC TV. Tapi lantaran mulai tahun ini yang melaksanakan dikembangka menjadi MNC media maka, "Pahlawan untuk Indonesia" jadi yang pertama. Dan MNC group terus mencari figur-figur yang punya kepedulian tanpa pamrih menjadi contoh bagi yang lain.
Menristek mengatakan bahwa program "Pahlawan untuk Indonesia" sejalan program pemerintah yang terus memotivasi masyarakat untuk berkarya. Harus diakui, sebenarnya masyarakat Indonesia banyak yang layak mendapat gelar pahlawan, namun potensi mereka kurang muncul ke permukaan. Tidak sedikit pula masyarakat Indonesia yang pintar, kemudian dimanfaatkan oleh bangsa asing. (ThressNo)