Breaking News

Pemilihan Putra Putri Nusantara Siap Digelar

Pemilihan Putra Putri Nusantara Siap Digelar




Pemilihan Putra Putri Nusantara Siap Digelar

Jakarta, Media Investigasi

Untuk keempat kalinya Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara, tujuan penyelenggaaran ini, menurut Dr Sapta Nirwandar penasehat Ikatan Pecinta Batik Nusantara adalah untuk melestarikan batik Indonesia yang sudah diakui Unesco.
"Ajang Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara mengalami peningkatan baik secara kuantitas dan kualitas," kata Sapta Nirwandar ketika bincang dengan Koran Investigasi di Batik Lounge Hotel Grand Kemang Jakarta Selasa (15/9).
Sementara Ayu Diah Pasha selaku ketua penyelenggara Pemilihan Putra- Putri Batik Nusantara mengatakan pada gelaran grand final Tahun 2015 ini telah terpilih 28 finalis yang bakal diadu pada malam puncak yang akan diselenggarakan pada 19 September 2015 di Ballroom Soesilo Soedarman Kementrian Pariwisata Jakarta. "Secara kualitas finalis tahun ini jauh lebih meningkat dan membanggakan buat kami selaku panitia," ujar Ayu Diah Pasha.
Bintang film ‘Bidadari Terakhir’ ini berharap dari ajang ini anak-anak muda makin mencintai batik. " Kalau perlu setiap saat anak muda bangga memakai baju batik," pungkas Ayu Diah. (ThressNo)
Post a Comment