PT.Bangka Prima Express (BPE) Salurkan Kurban Untuk Warga -->

Breaking news

Live
Loading...

PT.Bangka Prima Express (BPE) Salurkan Kurban Untuk Warga

Thursday 24 September 2015

Mas Heri pelaksana kegiatan kurban PT.BPE
Acara pembagian daging kurban
Tangerang Selatan, Media Investigasi

PT.Bangka Prima Express (BPE) yang bergerak dibidang expedisi/ kargo di Hari Raya Idul Adha1436 Hijriah Kamis, 24 September 2015.
Menyelenggarakan pemotongan hewan kurban seperti diketahui, hari raya idul adha (qurban) merupakan salah satu momen terpenting bagi kaum muslim disegala penjuru dunia.
Pada hari inilah, umat muslim di segala penjuru dunia melaksanakan sholat sunnah idul adha yang kemudian di hari itu pula melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang biasanya di indonesia berupa kambing, sapi dan kerbau.
Mas Heri sebagai pelaksana kegiatan kurban PT. BPE (12.30 wib) mengatakan, "Pemotongan hewan qurban yang rutin di selenggarakan di setiap hari raya Idul Adha untuk saat ini sebanyak 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing  yang dipotong setelah salat Idul Adha, dibagikan setelah salat zuhur ke warga sekitar yang lokasinya PT. BPE dengan karyawan -+ 200 orang berdomisili di Jl.Embe Raya RT/RW. 04/01 Kelurahan Pondok Kacang Barat. Pembagian daging qurban memberlakukan sistem kupon dan pembagian daging qurban di lokasi PT. BEP agar suasana tetap tertib," ungkap Heri (M Abdul Rosyid/Daryono)


www.media-investigasi.com