DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Puluhan Ribu Massa Konvoi 'Syukur'

Puluhan Ribu Massa Konvoi 'Syukur'

                           
                                      Puluhan Ribu Massa Konvoi 'Syukur'

Bima, Media Investigasi
Kehadiran paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode tahun 2015-2016,  Drs H Syafrudin, H M Nor, Mpd, MM, berpasangan dengan Drs M Maskur H M Saleh, mereka didampingi 2 tokoh besar Bima, Drs H Jainul Arifin, dengan Drs H Usman Ak, dengan jargon 'Zaman Bersatu'.
Mereka sosialisasi visi dan misi di Kec Sape dan Lambu, Senin 14 Serptember 2015. Puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan mengiringi konvoi Hingga puluhan kilometer. “Kita sudah membangun trans politik untuk memajukan daerah sendiri, dengan tampilnya Drs M Maskur H M Saleh sebagai putra daerah, ini momentum tepat untuk bersatu memenangkan,” ungkap Astuti kordinator tim sukses.
Dari pantauan media ini, selesai konvoi  rombongan menuju kediaman Drs H M Nadjib  H M Ali,Msi, Ketua DPC Partai Hanura Kab Bima, kemudian bergeser ke Desa Parangina, dengan mengacungkan salam 3 jari.
"Paslon Syukur bukan sekedar pemberi harapan palsu, visi misi melanjutkan semua Program yang ada, semua Akses pembangunan dari wilayah timur hingga ke barat dan sudah di rintis sejak awal, terkait dengan Honorer Sukarela, akan di tuntaskan semuanya” 'ujarnya H Syafrudin.
Ketika di konfirmasih oleh media ini, H Jainul yang biasa di sapa  Abu Ya, salah seorang tokoh masyarakat, merasa bangga dan berterima kasih pada orang Sape, dan lambu, karena menghargai putra daerahnya sendiri, dan Cerdas untuk memilih katanya.
Abu Ya tambahkan, dari hasil survei lembaga independen, dengan satu pertanyaan, Apakah bapak/ibu, mau di pimpin  oleh orang yang religius? 92%  masyarakat menjawab Yes katanya.(Edy Mulyadin)


Post a Comment