DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Raline Shah Tidak Pikirkan Honor

Raline Shah Tidak Pikirkan Honor



Raline Shah Tidak Pikirkan Honor

Jakarta, Media Investigasi
Sejak berusia belasan tahun Raline Shah sudah mengidolakan penyanyi melankolis era 1980-an, Andre Hehanusa.  "Papa sangat mengidolakan Oom Andre, terus saya iseng dengerin lagunya. Enak juga, ya udah kesengsem deh," ujar Raline saat menghadiri peluncuran album terbaru Andre yang berjudul All About Love. Di kawasan SCBD Senayan, Jakarta Rabu (30/9)
Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini menganggap Andre sebagai salah seorang legenda lagu cinta Indonesia paling keren
Raline mengungkapkan, saat masih kecil, ia sering sekali mendengarkan lagu-lagu karya Andre. Raline kecil bahkan pernah menonton konser Andre di Medan.
"Umur 11 tahun, saya lihat konser dan minta tanda tangan. Dulu belum ada CD, jadi tanda tangannya masih di kaset," kata cewek asal Medan ini.
Raline tidak hanya mengidolakan musikalitas Andre yang mumpuni, tetapi juga kepribadian pelantun lagu Bidadari itu.
"Dia orangnya humble. Dia juga balik ke industri musik dan bangkit lagi. Networking-nya juga luar biasa," puji Raline.
Bintang film  99 Cahaya di Eropa itu mengaku senang ketika Andre mengajaknya menjadi model video klip lagu terbarunya berjudul All About Love. Selain bahagia bisa bekerja sama dengan idolanya, Raline di saat yang sama juga merasa bangga.
  "Buat saya, ini adalah blessing bisa kerja bareng Oom Andre,”  ujar Raline
Raline mengungkapkan ia langsung menerima pinangan Andre untuk menjadi model video klip. Raline yang tengah berada di Korea langsung terbang ke Bali untuk pengambilan gambar video klip Andre yang disutradarai oleh fotografer Rio Motret.
Kebahagian Raline tak berakhir di situ. Ia semakin senang mengetahui ia bisa berakting bareng aktris tak kalah beken Tamara Bleszinsky.
"Terharu bisa satu frame dengan mbak Tamara. Pertama kali saya ngobrol dengan Tamara, ya pas shooting. Blessing dan saya senang banget. Dulu saya ngefans, sekarang bisa shooting bareng," kata Raline.
Karena menjadi model klip penyanyi idolanya dan tampil bareng Tamara membuat Raline tidak memikirkan honor seperti main film yang konon honornya bisa mencapai Rp. 300 juta sekali main. "Saya di sini nggak terlalu mikirin honor, karena yang minta penyanyi idola saya. Cincailah," selorohnya menutup perbincangan (ThressNo)


Post a Comment