DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Silaturrahim Ady Mahyudin Di Sambut Baik

Silaturrahim Ady Mahyudin Di Sambut Baik


Silaturrahim Ady Mahyudin Di Sambut Baik

Bima, Media Investigasi
Momentum baik paket calon Bupati Bima Ady Mahyudin berpihak padanya sebagai calon bupati, soalnya  undangan terus berdatangan/dilayangkan, baik pertemuan maupun hajatan seperti pernikahan Minggu ,16 Agustus 2015 antara  Zulfikar  Sudirman Spd, dengan Nur Afni Ismail, Spi, di Desa Raioi  Kec  Sape. Dan pada saat itu di berikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan keluarga, tentu ia tidak lupa ucapkan terimakasih, sekaligus memperkenalkan diri, bahwa ia salah satu pasangan calon bupati yang berpasangan dengan  Zubair, dan tidak lupa memohon dukungan, doa dan restu dari masyarakat. Ady berharap kepada pengantin baru, semoga  mendapatkan berkah, rumah tangga yang sakinah dan mawadah, serta hidup yang bahagia serta sejahtera. Ady melantungkan lagu untuk menghibur  warga undangan resepsi tersebut.
Dijelaskan Ama Marjan, kita semua sangat antusias, dan berterimakasih kepada Ady Mahyudin sudah mau datang silaturrahmi di keluarga besar kita, “Saya siap lahir batin, untuk memperjuangkan, dan memenangkan paket Ady Mahyudin dengan Zubair”.
Senada dengan  Dae Bati, selaku tokoh masyarakat dan keluarga besar di Sape, terus mendorong serta mengajak semua elemen, agar bisa berjuang dan memenangkan pasangan tersebut.
Selesai dari Desa Raioi, ke Desa Na,e, ke Dusun Dea, Desa Naru Barat, di rumah salah satu warga, lalu menuju Kampung Langgar Selatan Desa Bugis, di rumah Hasnu,  Dahlan Zidan Jaya Desa Jia, langsung ke Kota Bima.
Dengan rasa yang sabar, demi membuat pendukungnya tidak kecewa, Adi Mahyudin  tetap memenuhi keinginan dari masyarakat, padahal blusukan ini adalah yang tak terduga dan spontanitas.
Diakui Ady Mahyudin  ada Potensi dukungan yang besar, karena penyambutannya oleh masyarakat sangat merespon kehadirannya.”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kedua keluarga yang berhajat tadi, sudah memberikan kesempatan, untuk memperkenalkan diri, dan berterima kasih juga kepada para tim pendukung,  serta masyarakat Sape”.
H. Usman, koordinator pemenangan berkomentar, kami menyambut dengan baik kehadirannya, dan saya terus sosialisasikan kepada warga yang belum tahu, untuk mendukung pasangan Ady Mahyudin -Zubair,  Yang Santun dan Bersahabat.

“Mohon doa dan dukungan serta restu dari masyarakat, agar paket Ady Mahyudin-Zubair, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020,” harap Ady Mahyudin. (Edi Mulyadin)
Post a Comment