DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Slank Mengawali Konser Di Makassar

Slank Mengawali Konser Di Makassar



Slank
Kaka duet dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya menjanjikan tembang Kutakbisa 

Slank Mengawali Konser Di Makassar

Jakarta, Media Investigasi
Dalam rangka meningkatkan kecintaan terhadap kebudayaan dan alam Indonesia. Grup Slank menggelar Konser Slank Reog & Roll. "Slank tidak setuju kalau Reog dianggap budaya nomor dua. Reog budaya adiluhung, budaya kelas satu. Ini yang harus dikasih pemahaman kepada anak anak muda," ujar Bimbim saat menggelar jumpa pers Konser Slank Reog & Roll di ballroom Soesilo Soedarman, Kementrian Pariwisata Jakarta Pusat (14/9)
Bimbim mengungkapkan kalau konser kali ini beda dari sebelumnya, konser yang mengusung tema besar Semangat Nasionalisme serta sub tema Keindahan Alam & Kebudayaan Indonesiaku.
"Slank bangga sebagai band Indonesia. Sebagai bangsa Indonesia dan tentu kita mesti bangga," kata Kaka dengan serius.   
Sebagai bukti kecintaan terhadap budaya Indonesia di setiap konser akan dimulai dengan menampilkan kesenian dari berbagai daerah seperti Papua, NTT dan Dayak.
"Budaya Indonesia itu cool, jadi mesti jujung tinggi dan lestarikan," tegas Bimbim.
Konser sendiri dimulai di Makassar pada 9 Oktober 2015 bertempat di Four Point By Sheraton, berikutnya di Medan, 11 Oktober, Jakarta Skenoo Gandaria City, 16 Oktober, Bandung, 23  Oktober, Pekalongan, 15 November, Semarang, 20 November.                       "Kalau konser kali ini lebih banyak di hotel dan mall, karena Slank ingin mengajari  untuk menghargai seni dengan membeli tiket dengan harga yang pantas." tandas Kaka. (ThressNo)

Post a Comment