DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Suara Rakyat Wonogiri (SRW) Memberikan Bantuan Air Bersih

Suara Rakyat Wonogiri (SRW) Memberikan Bantuan Air Bersih


                                   Lesna Purnawan 


                       Dokumen SRW, kegiatan sosial yg di laksanakan di Wonogiri baru-baru ini
Tangerang Selatan Media Investigasi, Di antara apatis dan keprihatinan, masih ada gerakan di masyarakat yang begitu peduli agar pendidikan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Kemajuan negeri ini di masa depan ada di tangan para generasi penerus, dan kepada merekalah bekal-bekal pengajaran yang berguna harus terus diberdayakan.
Suara Rakyat Wonogiri (SRW) adalah salah satu komunitas masyarakat Wonogiri yang bergerak pada bidang sosial pendidikan, dengan ketua umum Lesna Purnawan, saat ini anggota srw sudah 2.000 anggota yang di dalam sosial media facebook sudah mencapai 30.000an lebih anggota.
Pada 9 september 2015 lalu, Komunitas SRW memberikan bantua air bersih sebanyak 55.000 liter kepada masyarakat Wonogiri selatan yang setiap tahun langganan kekeringan.
Bantuan air langsung di berikan kepada para warga Surogalih, Guwo, Kel. Bayemharjo, Giritontro, Wonogiri Lesna sebagai ketum menerangkan ke wartawan media-investigasi.com di sela-sela kesibukannya (19/09) di kediamannya Ciputat.
Selama berdiri sejak 2010 Komunitas SRW, sudah aktif memberikan bantuan pendidikan kepada masyarakat wonogiri yang tidak mampu, dan bantuan air bersih setiap tahunnya, bahkan pada tahun 2013 sudah mampu mengangkat sungai bawah tanah di wilayah Desa Paranggupito, Kec Paranggupito, bekerjasama dng berbagai pihak saat ini, sudah dilakukan pemipaan sampai 5 Dusun atau sekitar 300an kk.
"Sebagai pendiri dan ketua Komunitas SRW mengatakan kegiatan sosial dan pendidikan selama ini murni tanpa ada embel-embel politik atau modus kepentingan partai atau golongan semata-semata karena kita benar-benar cinta Wonogiri," jelas Lesna. (M Abdul Rosyid)



www.media-investigasi.com

Post a Comment