DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Syukur Menang Di Sape & Lambu

Syukur Menang Di Sape & Lambu




Syukur Menang Di Sape & Lambu

Bima, Media Investigasi
pasangan nomor urut 3, Calon Bupati Kab Bima Drs H Syafrudin H M Nor Mpd, MM, bersama istri Hj. Rostina, berpasangan Calon Wakil Bupati Drs H Maskur H M Saleh beserta istri Hj Maryati, kembali konvoi keliling di Kec Lambu dengan ribuan masa, sesuai jadwal KPU. Blusukan dengan jalan kaki, seperti ke Desa Soro, Melayu dan Sumi, serta Lambu.
Pada beberapa kesempatan pertemuannya dengan masyarakat, Paslon Syukur dalam pertemuan itu, memyampaikan sambutan politik, berjanji akan ada pemekaran Kabupate Bima Timur, inilah inspirasi masyarakat 2 kecamatan, Sape dan Lambu, untuk itu memohon untuk memenangkan paslon Syukur. Dan tentu akan melanjutkan pembangunan Bima yang gemilang, karena salah satu paslonnya adalah putra daerah sendiri, menjadi putra terbaik, untuk membawa Bima yang lebih sejahtera katanya.
Paslon Syukur berharap, kabar ini dapat diinformasikan kepada yang lainnya, bahwa ada putra Sape yang calon wakil bupati. “Di Sape & lambu ini adalah daerah padat penduduk, tanggung jawab secara moral ke masyarakat untuk tetap diperhatikan,” ungkap paslon Syukur.
Rombongan bergeser menuju Desa Rato, Lanta, Lanta Barat, Simpasai dan Desa Sanggar. Kemudian ke Desa Monta Baru dan Desa Kaleo,  berlanjut di rumah Ahmad H M Saleh, Anggota DPRD fraksi PDIP.
Dalam orasi politik nya, yang dipandu Owen dimana mengajak masyarakat khusus Kec Lambu untuk memilih putra daerah asli, paslon Syukur no. 3. Karena aspirasi masyrakat untuk memekarkan Bima Timur, katanya siap memperjuangkannya.

Ahmad anggota DPRD Kab Bima menyatakan pada media ini, Rabu 16 Sept 2015. Untuk mempermantap langkahnya, maka mengukuhkan timses, "Paslon Syukur otomatis akan menenangkan di Kec Sape dan Lambu, karena masyarakat sangat apresiasi visi dan misinya. Sudah cerdas untuk memilih figur dari daerah sendiri".(Edy Mulyadin)
Post a Comment