Breaking News

Syukur ‘Zaman Bersatu’ Di Atas Angin

Syukur ‘Zaman Bersatu’ Di Atas Angin



Syukur ‘Zaman Bersatu’ Di Atas Angin

Bima, Media Investigasi
Dari hasil lembaga survei Konsultan Citra Indonesia(KCI) dan Lingkaran Survei Indonesia(LSI), saat jumpa pers Rabu 16/09, di Hotel Marina, yang bertemakan 'Menanti Bupati Pilhan Warga Bima’. Terbukti, responisasi warga sudah di atas 20%, dengan tingkat aspek popularitas 74,50 %. Untuk sementara Dinda Dahlan 68,40 %, di aspek kesukaan masyarakat, di unggulin Dinda Dahlan 84,70 %, di banding Syukur 81,70  %, dengan Margin Error 4,8%, sementara selisih elektabilitas kesukaan 2 %, lebih tinggi nilai margin error dari tingkat elektabilitasnya. Dan 45,50 % pemilih mengambang (Swing Vooter) sekabupaten Bima.
Di sisi lain paslon Dinda Dahlan unggul dari aspek sebagai sosok yang merakyat serta berasal dari keluarga tokoh politik, dan ‘Syukur’ juga unggul dari nilai prosentase pada aspek figur kepala daerah dalam menyelesaikan masalah serta di dukung pula oleh para tokoh politik.
Survei ini di lakukan mulai 28 Juni hingga 8 Juli 2015, dengan metode Multi Stage Random Sampling. Sebelum pendaftaran paslon di kantor KPUD dan sebelum bergabungnya 2 tokoh politik besar Bima Drs Usman Ak dan Drs H Jainul, dengan jargon Zaman Bersatu, kedua tokoh ini bergabung sesudah pendaftaran.
Kemudian survei ulang ketika Zaman Bersatu sekitar  akhir Agustus dan September ini, “Posisi  paslon dengan jargon Syukur ‘Zaman Bersatu’ sudah di atas angin, di tambah lagi bergabungnya tokoh politik Ketua Partai Hanura Drs H Nadjib H M Ali MM. Dan politisi PKS Firdaus SH,MH," Kata Jauhar, SE selaku Timses.
Pada media ini, di rumahnya  21/09, lihat saja katanya, ketika konvoi 14 Sept 2015 dengan puluhan ribu masa dan pengukuhan tim  15 Sept 2015, untuk Kec Sape sebanyak 3933 Timses, begitupun timses Kec Lambu  sebanyak 2570. Untuk dapil 2 ini sudah ada sebanyak 6503 Tim, belum di hitung jumlah tim sekabupaten, katanya.
“Tingkat popularitas dan dukungan masyarakat terhadap paslon Syukur terus berkembang dan mengalami kenaikan, dari waktu ke waktu, “ Ungkap Bung Johan.
Johan berharap paslon ‘Syukur’ Drs H Syafrudin H M Nor, Mpd. MM dengan Drs H Maskur H M Saleh tetap di percaya oleh seluruh masyarakat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Bima, untuk melanjutkan pembangunan ‘Bima Gemilang’.(Edy Mulyadin)


Post a Comment