DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Thoriq- Angie The Nex Irwansyah Acha Septriasa.?

Thoriq- Angie The Nex Irwansyah Acha Septriasa.?



Thoriq- Angie The Nex Irwansyah Acha Septriasa.?

Jakarta, Media Investigasi
Sejak main film bareng di film Demona besutan sutradara beken, Rizal Mantovani, Thoriq Graduate Band dan Angie Mulligan keduanya makin akrab dan kemudian memutuskan untuk menjalin kasih. Lalu gimana dengan Amel Carla dengan beberapa lalu ramai digosipin dekat dengan Thoriq “Kita temenan aja kok, jadi masih bebas mencari pacar,” ujar Thoriq saat ditemui di studio 38, dikawasan Tanah Kusir Jakarta  Jumat (4/9).
Diakui pentolan band Graduate ini, ia lebih nyaman ketika berada disamping Angie ketimbang dengan Amel” Kalau cinta kan pakai rasa, makanya ketika aku rasa rasakan, lebih nyaman dengan Angie.
Apalagi ketika keduanya sering jalan bareng, baik untuk keperluan promo film Demona benih benih cinta mulai tumbuh. Bahkan saking sayangnya sama Angie, anak muda Palembang ini terinspirasi membuat lagu gadis idamannya dengan judul Bunga Daffodil. Konon makna Daffodil yang berwarna kuning cerah menyeruak dari tanah di musim dingin, ia tampak seperti seorang sahabat yang sudah lama menunggu untuk pulang.  Melambangkan kelahiran kembali dan awal baru, terutama jika ditampilkan dalam bentuk buket dengan jumlah bunga yang banyak, daffodil menjanjikan kegembiraan dan keceriaan.
“Jadi aku berharap Angie seperty Bunga Daffodil yang menjanjikan kegembiraan dan keceriaan di hati aku,” ujar Thoriq berharap
Sementara Angie mengaku jatuh hati sama Thoriq, selain keren, ia juga smarth dan rendah hati. “Orangnya care sama orang yang baru dikenalnya, pinter buat lagu dan yang terpenting ngambil hati saya. Ha ha ha,” aku Angie sambil berseloroh.
Baik Thoriq maupun Angie berharap hubungan cintanya bisa berlanjuta hingga ke pelaminan kelak “Pastinya, tapi kita kan harus sadar kalau jodoh, mati dan rejeki milik Allah, Kita sebagai manusia wajibnya berusaha dan berdoa kan. Lagian kita masih terlalu muda, jadi maih jauh untuk mikirin rumah tangga. Selagi muda kejar karier dulu,” kata Thoriq yang diamini Angie dengan lugas.

Thoriq dan Angie berharap, kariernya di dunia akting bisa sesukses artis idolanya Irwansyah dan Acha Septriasa yang sukses di dunia akting dan nyanyi. “Kami berdua sh berharap bisa se sukses kak Irwansyah dan Acha, mudah mudaan bisa jadi The Nex Irwansyah-Acha,” kata keduanya hampir bersamaan (ThressNo)
Post a Comment