DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Tika Tidak Kapok

Tika Tidak Kapok



Tika Tidak Kapok

Jakarta, Media Investigasi

Karier aktris Tika Bravani nampaknya tengah moncer, terbukti tahun ini saja ia sudah membintangi beberapa judul film. "Dalam berkarier  saya mengalir, jadi kalau perannya bagus dan cocok. Ya saya terima, kalau kemudian jadi kesannya laris. Ya, alhamdulilah," ujar Tika ketika bincang dengan awak media usai jumpa pers Balinale di FX Senayan Jakarta Pusat Selasa (15/9).
Ternyata bintang film ‘Bidadari Kecil’ ini tidak hanya main di film genre drama tapi juga action. Tika harus beradegan jibaku di film 'Alif Lam Mim' . Tika harus bertarung dengan  sejumlah aktor dan aktris laga. Hal itu membuat gadis kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 itu merasa ketagihan.
"Seru main film, memang kebih capek. Tapi di film ini saya bisa belajar bagaimana beradegan berantem. Benar-benar melelahkan," ujar bintang film Bung Karno ini. Dan setelah melihat hasilnya Tika mengaku puas.
"Yang pasti saya sangat puas banget main di film action kayak 'Alif Lam Mim' ini. Meski saya harus babak belur saat menjalani syuting. Saya sama sekali enggak punya basic olahraga beladiri kayak yang lain," kata Tika dengan jujur.
Dan ternyata main film laga, Tika mengaku bisa mengeksplor bakatnya. "Main di film action saya bisa mukulin orang beneran, kalau film drama kayaknya gak mungkin deh bisa mukulin orang, kalau film action trus kepukul, ya bilang aja gak sengaja," ungkap Tika.
Walau harus babak belur, tapi Tika mengaku tidak kapok main film laga. "Ya pastilah babak belur, namanya juga adegan berkelahi, jadi kalau cuma memar-memar no problem," kata Tika.
Demi lancarnya syuting,  sebelum syuting, Tika ikut latihan pencak silat selama satu bulan,"Buat saya ini pengalaman baru yang menuntut adrenalin saya berpacu, itu sebabnya saya ngerasa ketagihan untuk main film action lagi," lanjutnya.
Kedepannya Tika berharap produser film mau mengajaknya kembali berakting dalam film action berikutnya. "Sebagai pemain, saya ingin berkembang, makanya kedepan saya ingin main film yang lebih menantang," tutup Tika. (ThressNo)
Post a Comment