DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ulang Tahun Kotak Gelar Camping

Ulang Tahun Kotak Gelar Camping



Ulang Tahun Kotak Gelar Camping

Depok, Media Investigasi
   
Tidak terasa band Kotak sudah 11 tahun meramaikan industri musik Tanah Air. Untuk merayakan hari jadinya band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella. Ini menggelar camping bersama kerabat Kotak (nama untuk fans Kotak).
"Kotak ingin lebih dekat dengan penggemar yang telah mendukung Kotak selama 11 tahun. Makanya di ulang tahun kali ini kita buat camping bersama kerabat Kotak dari seluruh Indonesia," ujar Tantri sang vokalis usai makan siang bersama crew di rumah makan Ayam Suharti dikawasan Depok, Jawa Barat. Minggu (27/9).
Chua mengatakan banyak hal yang dilakukan selama camping, memberikan pencerahan tentang perkenbangan kotak dan industri musik. "Kotak juga akan mendengar keluhan dan masukan dari kerabat kotak. Karena dengan mendengar masukan dari kerabat Kotak, akan lebih memacu kami dalam bermusik" kata basis Kotak berwajah cantik ini.
Band yang baru saja diganjar 3 trophy Anugerah Musik Indonesia 2015, yakni Grup Rock Terbaik, Produser Album Rock Terbaik dan Album Rock Terbaik sengaja membuat kegiatan berbeda dari acara ulang tahun sebelumnya. "Kalau selama ini kerabat kotak hanya jadi penonton saat kita menggelar konser ulang tahun sekarang kita libatkan untuk memikirkan berbagai persoalan kita. Biar kerabat kita makin merasa memiliki Kotak." kata Cella.
Untuk album baru, di ulang tahunnya kali ini Kotak juga akan meluncurkan album baru. "Sekarang lagi proses rekaman, doain akhir tahun ini bisa diluncurkan," ujar Tantri.
Karena masih tahap rekaman maka Tantri belum berani mengungkapkan konsep musiknya. "Konsep musiknya nggak jauh berbeda, cuma album baru nanti akan lebih ekspresif dari album kita sebelumnya," papar Tantri.
Tantri, Chua dan Chella menegaskan kalau Kotak tidak akan menambah anggota baru. “Sampai detik ini kita belum kepikiran untuk menambah personil. Kita sudah merasa nyaman bertiga," pungkas Tantri. (ThressNo)
Post a Comment