Breaking News

Unjuk Rasa Masyarakat Desa Ndano

Unjuk Rasa Masyarakat Desa Ndano



Unjuk Rasa Masyarakat Desa Ndano
Bima, Koran Investigasi
Ratusan masyarakat Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima melakukan aksi unjuk rasa (26/9) Aksi unjuk rasa, terkait kejadian penabrakan yang menewaskan warga Desa Ndano. Tabrakan beruntung itu, dengan mengendarai mobil dengan lalai sehingga mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 1 lagi luka-luka, yang sekarang masih kritis di rawat di RSU Dompu.
Diduga masyarakat, supir dalam keadaan mengangkut sehingga rumah yang ada di jalan poros Bima ke Dompu tertabrak, 4(empat) orang yang duduk di balai-balai depan rumah ikut ditabrak. 3(tiga) diantaranya meninggal di tempat, 1(satu) dibawah ke Rumah Sakit Dompu.
Menurut Polisi setempat, kejadian ini terjadi di Desa Ndano dan pelaku sudah di tahan di Polres Bima. Musibah satu keluarga membuat masyarakat prihatin, dan simpatik masyarakat mengalir.
Kemudian diwujudkan dalam bentuk aksi, masyarakat meminta kepada pihak kepolisian agar bertindak tegas dan memberikan hukuman sesuai dengan aturan hukum yang berlaku serta meminta kepada pihak pelaku agar bertanggung jawab atas kejadian ini.
Massa sempat membakar sebagai bentuk keprihatinan, sambil demo dengan sorak sorai meminta pelaku di hukum sesuai dengan pelanggarannya, menyebabkan meninggalnya 3 orang di tempat kejadian.
"Kami meminta kepada pihak kepolisian bertindak tegas dalam kasus ini dan meminta kepada pihak pelaku agar bertanggung jawab atas kejadian ini" . Tegas Fendy Selaku koorlap. (Abu Bakar/Jaidun)


Post a Comment