DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Venna Bangga Anaknya Sukses di Dunia Akting

Venna Bangga Anaknya Sukses di Dunia Akting



Venna Bangga Ke Anak Campur Kecewa Ke Ivan
Venna Bangga Anaknya Sukses di Dunia Akting

Jakarta, Media Investigasi
Artis yang kini menjadi anggota  DPR RI  Venna Melinda mengaku bangga putra sulungnya Verierrel Bramasta kariernya di dunia akting makin mengkilat. Sebagai bentuk kebanggaan dan dukungann atas raihan prestasi Verrel, Vena selalu menghadiri launching film yang dibintangi putranya.  “Sebagai ibu, saya tentu bangga apa yang dicapai Verrel. Mudah mudahan kedepannya makin lancar dan bisa tercapai apa yang diinginkannya,” ujar Venna saat  menghadiri pemutaran film Where Is My Romeo yang dibintangi Verrel di Bioskop XXI Mall Casablanka Kuningan Jakarta Selatan.
Melihat akting putranya di film produksi Maxima Pictures sebagai artis peran,Venna mengatakan kesenangannya, kalau Verrel memiliki bakat turunan dari dirinya dan sang ayahnya. “Lumayan banyak kemajuan, kalau untuk menjadi ideal masih harus banyak belajar. Kalau memang dia ingin total di film, tapi kalau untuk sekedar cari pengalaman ya, jalani aja sesuai hatinya. Sebagai orang tua, saya hanya bisa mendukung, apa yang menjadi pilihan kariernya,” katanya bijak.
Premier film Where Is My Romeo juga dihadiri,  Ivan Fadilla dan Venna juga ingin memberi dukungan pada buah hatinya secara berdua, dengan cara mendekat ke tempat duduk Ivan. Tapi sayangnya, mantan suaminya menolak. “Tadinya sih saya mau berjauhan duduknya di gedung bioskop, tapi dianya (Ivan) nggak berkenan, ya, udah. Masa saya mesti maksa, buat saya sekarang yang penting bagaimana anak saya bahagia. Soal perasaan saya, biar saya yang merasakan,” kata Venna dengan mata nanar.
Secara terus terang bintang sinetron Bella Vista ini mengaku kaget dan tidak percaya akan sikap Ivan, semestinya kata Venna, perceraian tidak harus memutus tali silaturahmi. “Sebagai wanita kan saya punya perasa, seharusnya kasus ini sudah clear. Sekarang tinggal mengantarkan masa depan anak-anak dengan funs dan kekeluargaan,” kata Venna dengan nada kecewa.
Ketika disinggung soal calon pasangan hidupnya, mantan Putri Indonesia 1994 ini mengatakan kalau dirinya belum memiliki pacar spesial. “Saya sampai detik ini belum memiliki pacar, karena memang belum mau memikirkan.  Karena konsentrasi saya, hanya ingin membesarkan anak sampai mapan,” tandas Venna (ThressNo)


Post a Comment