Akal-akalan Oknum Dinas PU Sulbar -->

Breaking news

Live
Loading...

Akal-akalan Oknum Dinas PU Sulbar

Wednesday 14 October 2015



Akal-akalan Oknum Dinas PU Sulbar

Mamuju, Media Investigasi
Diduga keras oknum PNS di Dinas PU Prov Sulbar yang berinisial HZ, bermain mata dan akal-akalan untuk mendapatkan proyek-proyek dengan anggaran bernilai miliaran rupiah. Ia memainkan perannya sebagai orang dalam tanpa melalui prosedur, dengan terang-terangan satu persatu mereka lobbi dan lewati.
Menurut beberapa sumber orang dalam yang dipercaya, enggan disebutkan namanya bahwa proyek yang berhasil diperolehnya, juga HZ turut serta dalam mengelolanya. Untuk itu, ia sering kali tidak masuk ke kantor ketimbang hadirnya, itupun jika ia datang, hanya sebentar dan pulang katanya.
“Hampir semua pekerjaan proyek penimbunan di Dinas PU Prov Sulbar dikerjakan tanpa melalui proses tender terlebih dahulu, salah satunya adalah proses penimbunan tanah Kejaksaan yang terletak di jalan arah ke pelabuhan Ferry. Sudah menghampiri 3(tiga) bulan berjalan penimbunan, kemudian baru ditenderkan,” tutur sumber tadi yang tidak mau disebutkan namanya.

Lanjutnya, tender dilakukan karena sudah tercium oleh media, dan HZ tidak pernah ada di kantor PU Prov Sulbar lagi. Karena selalu menghindari awak media.Wartawan Koran Investigasi, untuk mengkonfirmasinya baik di kantor di lokasi proyek tidak pernah datang, dan berhasil bertemu. (Musraho)