DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Aliando Didukung 14 Asisten

Aliando Didukung 14 Asisten



Aliando Didukung 14 Asisten

Jakarta, Media Investigasi
Menyadari untuk mempertahankan eksistensi bukan perkara gampang dan juga untuk menunjang kerja profesional sang artis maka manajemen Aliando Syarief memberi 14 orang asisten artisnya yang mengorbit lewat sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu.
"Agnes Mo bisa mendunia karena didukung 14 asisten untuk mencukupi keperluannya. Pun artis kelas dunia, nah, kami manejemen Aliando mencoba mengikutinya," ujar dr Dhodon dari Don Art manajemen artist ketika bincang dengan media saat peluncuran buku Ajari Aku Mengenal Duniamu karya Suri Juan.
14 orang asisten mengurusi berbagai keperluan Aliando, seperti, General manager, Road manager, manager off air, manager on air , 3 orang asisten , 3 orang supir , shceduling , sosmed , 2 orang production.
"Apapun keperluan Aliando harus ada yang ngurus. Semua itu, biar Aliando bisa fokus kerja. Jadi nggak dipusingin oleh hal-hal sepele," ujar Dhodon.
Bagaimana Aliando sendiri dengan penyiapan 14 orang asisten yang telah disiapkan manejemennya. " Tadinya sempat kagok, tapi setelah saya. Apa yang dilakukan manejemen benar, jadi saya tinggal kerja. Nggak perlu pusing memikirkan keperluan saya," kata Aliando senang.
Walau namanya tengah menjulang namun Aliando tidak mau aji mumpung dan mengejar materi.
"Kalau mau uang, Aliando disodori cek yang nilainya disuruh isi sendiri, berapapun nilainya. Tapi kami tolak, karena kami lebih memilih nyaman. Buat apa kami terima honor banyak tapi nggak nyaman." tandas Dhodon. (ThressNo)


Post a Comment